Sukses

Top 3 Lifestyle: Kiat Tetap Seksi dan Cantik Saat Hamil

Artikel paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (14/4/2018) kami rangkum dalam top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Masa kehamilan memang membawa warna dalam hidup. Tak hanya kebahagian saja, namun Anda juga kerap merasakan tidak percaya diri akibat bentuk tubuh yang berubah.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (14/4/2018). Bersama dua artikel lainnya kami rangkum dalam top 3 Lifestyle hari ini.

Ingin Tetap Seksi Saat Hamil? Simak Cara Berikut Ini

Pada masa kehamilan ukuran perut akan semakin membesar, tak hanya itu saja Anda juga harus berhadapan dengan rasa nyeri, mual, dan sakit.

Tapi jangan khawatir, walaupun ukuran tubuh berubah selama masa kehamilan, namun Anda masih bisa tetap merasa seksi dengan cara berikut ini. Penasara apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecoak di Rumah Menjengkelkan? Ini Trik Cepat Membasminya

 

Kecoak menjadi musuh Anda ketika ia berkeliaran di rumah. Selain tidak indah dipandang mata, kecoak juga dapat menularkan penyakit. Untuk membasmi kecoak di rumah, Anda dapat melakukan beberapa hal memastikan rumah selalu dalam keadaan bersih. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Dikenal Punya Kepribadian Pelit dan Egois, Siapa Saja?

Hampir semua orang membenci orang yang memiliki kepribadian pelit dan egois. Bahkan, kepribadian orang yang pelit dan egois agak sulit untuk diubah. Karakter pelit dan egois seseorang bisa dikenali melalui zodiak yang menaunginya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.