Sukses

Liburan Romantis untuk Pasangan yang Menyukai Tantangan

Ingin liburan romantis bersama pasangan? Pilih destinasi bertantangan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Selamat datang di kamar terbaik dengan pemandangan langsung laut lepas. Destinasi liburan yang satu ini bisa menjadi pilihan tempat untuk Anda dan pasangan. Berada di ketinggian 50 kaki di atas laut, Anda hanya terpisahkan oleh tempat tidur dengan deburan ombak.

Ini mungkin merupakan tempat liburan yang cukup unik. Namun tempat ini hanya berlaku bagi Anda yang bisa menaklukkan rasa takut pada ketinggian, tidak takut jatuh dan tidak takut mendaki.

Anglesey di North Wales adalah satu-satunya tempat liburan di Inggris di mana para pendaki pemberani dapat bermalam di pelabuhan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Tidur Menggantung di Tebing

Tempat ini digunakan oleh pendaki gunung pro yang melakukan pendakian selama berhari-hari. Di mana satu-satunya pilihan tidur adalah menggantung di tebing.

Ide ini dibawa ke Inggris oleh Sam Farnsworth, yang menghabiskan tiga minggu tidur di pelabuhan saat ekspedisi pendakian Amerika Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Beragam Tantangan

 

Perusahaannya Gaia Adventures menempatkan tempat ini sebagai liburan romantis terindah bagi pasangan yang menyukai tantangan.

“Saat kami berjalan melintasi lapangan dengan semua peralatan kami, pemandangan yang terbuka benar-benar menakjubkan. Dengan langsung menghadap matahari, kita juga dapat melihat sebuah teluk dengan tebing berbatu dan air biru jernih,” ungkap Fansworth.

“Kami duduk dengan menikmati minuman saat matahari tenggelam di bawah cakrawala dan langit merah menyala. Kita benar-benar akan menyatu dengan alam, tambahnya.

Jika Anda tertarik. Anda terlebih dahulu akan mendapatkan pelatihan dasar dalam pendaratan dan panjat tebing.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.