Sukses

Pekerja Keras, 7 Zodiak Ini Butuh Liburan

Beberapa zodiak ini adalah pekerja keras dan ternyata butuh liburan, penasaran siapa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini terkenal terlalu bekerja keras dan sebenarnya membutuhkan liburan. Pekerja keras memang hanya bekerja sepanjang waktu dan ini tidak baik.

Pekerja keras cenderung menjadikan pekerjaan mereka sebagai prioritas utama. Dilansir dari yourtango.com, Senin (16/4/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal pekerja keras dan membutuhkan liburan secepatnya. Penasaran apakah Anda salah satunya?

1. Capricorn

Capricorn seorang pekerja keras karena uang sangat penting bagi zodiak ini. Bagi mereka, uang adalah fondasi untuk membangun masa depan yang kuat.

Capricorn ingin bisa menyediakan segala hal untuk diri sendiri dan keluarga mereka, karena tidak dapat mengandalkan kebaikan orang asing. Zodiak ini juga jarang merencanakan liburan karena dianggap hanya menghabiskan uang.

2. Scorpio

Ketika fokus pada sesuatu, Scorpio tidak akan berhenti sampai selesai. Mereka akan melewatkan segala hal untuk menyelesaikan satu hal.

Zodiak ini dikonsumsi oleh pekerjaan mereka sendiri, terutama jika sedang melangkah menuju karier yang diinginkan. Scorpio terkenal sangat intens, jadi sebaiknya jangan ganggu mereka jika hal tersebut tidak terlalu penting.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang masih akan bekerja, walaupun teman-teman mereka telah pulang. Zodiak ini keras kepala dan ketika berbicara tentang pekerjaan, tingkat keras kepala mereka akan meningkat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang pekerja keras

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat giat bekerja, karena mereka jarang merasa puas. Zodiak ini akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan sempurna.

Kebutuhan akan kesempurnaan ini meluas hingga pekerjaan. Virgo memiliki standar yang tinggi, sehingga bisa menyebabkan konflik.

5. Aries

Aries tidak ingin mengecewakan siapapun, sehingga mereka akan melakukan segala hal sebaik mungkin. Zodiak ini perlu prioritas.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang pekerja kerasa

6. Gemini

Jika Gemini memiliki pekerjaan yang mereka sukai, akan benar-benar terpengaruh olehnya. Pekerjaan dapat mengalihkan perhatian mereka dari aspek kehidupan lainnya.

7. Leo

Leo adalah tipe zodiak yang akan memeriksa email beberapa kali dalam sehari, bahkan ketika tidak bekerja sekalipun. Zodiak ini tidak membiarkan segala hal pergi begitu saja, tanpa pernah menyelesaikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.