Sukses

Trik Makeup yang Tepat untuk Dipadukan dengan Gaun Merah

Berikut trik makeup yang tepat untuk melengkapi tampilan dengan gaun merah menyala.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan sentuhan terakhir yang menyempurnakan gaun Anda. Jika Anda ingin menggunakan gaun bernuana merah menyala, ada beberapa trik makeup yang dapat dilakukan agar tidak terlalu mencolok dan indah dipandang.

Anda dapat melakukan trik penggunaan warna hingga riasan klasik untuk membuatnya sempurna dipadukan dengan gaun merah favorit Anda. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (16/4/2018), berikut empat trik makeup yang tepat dipadukan dengan busana merah menyala.

1. Red on red

Jika Anda memilih menggunakan gaun bernuansa merah menyala, tidak ada salahnya untuk menggunakan riasan bibir yang juga merah menyala. Nuansa makeup senada ini akan memberikan berani dan mandiri pada penampilan Anda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sentuhan nude

2. Sentuhan nude

Menggunakan warna-warna nude seperti beige, grey, dan brown bisa menjadi pilihan riasan mata jika Anda memutuskan menggunakan gaun merah. Paduan warna-warna ini akan memberikan kesan lembut pada gaun Anda. Gunakan warna grey sebagai highlight untuk menyempurnakan penampilan Anda.

3 dari 4 halaman

Old-school look

3. Old-school look

Warna merah merupakan salah satu pilihan yang aman digunakan untuk event apapun. Jika Anda berencana untuk menggunakan gaun merah, aplikasikan makeup dengan nuansa old-school. Gunakan eyeshadow berwarna natural, eyeliner tipis dan bold lipstik.

4 dari 4 halaman

Smokey eyes

4. Smokey eyes

Nuansa hitam dan gelap pada riasan mata atau smokey eyes juga bisa menjadi pilihan makeup untuk dipadukan dengan gaun merah menyala Anda. Gunakan blush on bernuansa pink untuk memberikan kesan segar. Hindari untuk menata rambut berlebihan, buatlah lebih sederhana untuk menyeimbangkan tampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.