Sukses

Berkesan Tak Terlupakan, Paket Tur Helikopter dari Hotel Bintang 5

Ingin pengalaman yang lebih berkesan? Mungkin Anda perlu mencoba terbang dengan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati sajian kuliner romantis di hotel berbintang mungkin sudah biasa. Ingin pengalaman yang lebih berkesan? Mungkin Anda perlu mencoba terbang dengan helikopter dan disambut karpet merah.

Fairmont Jakarta dengan bangga mengumumkan peluncuran tiga paket baru yang menggabungkan akomodasi dan pengalaman bersantap dengan tur helikopter untuk menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya.

Tiga paket helikopter yang diluncurkan diataranya adalah A Luxurious Fly-cation yang menawarkan akomodasi mewah di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Spectrum. 

Paket lain yang tersedia adalah Stay & Fly High. Paket ini terdiri dari penginapan satu malam di Fairmont Room, sarapan untuk dua orang di Spectrum dan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta.

Sementara itu, bagi para pecinta kuliner yang ingin memiliki pengalaman yang luar biasa, dapat memilih paket Brunch & Fly yang termasuk brunch hari Minggu untuk dua orang di restoran Spectrum dan dilanjutkan dengan tur helikopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta.

Paket eksklusif, ini adalah bagian dari komitmen hotel untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan dengan menyediakan fasilitas dan kemudahan bagi para tamu hotel. Fairmont Jakarta bekerja sama dengan penyedia helikopter Helicity dari Whitesky Aviation.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkesan Tak Terlupakan, Paket Tur Helikopter dari Hotel Bintang 5

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi, para tamu dapat memilih dua jenis helicopteryang tersedia. Helicopter Bell 505 dapat memuat tiga hingga empat penumpang, sementarahelicopter Bell 429 dapat memuat hingga 6 penumpang.

Fairmont Jakarta selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami dan menjadi hotel bintang lima terkemuka di Indonesia. Dengan diluncurkannya paket helikopter ini, tentunya akan membawa pengalaman baru ke tingkat selanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Berkesan Tak Terlupakan, Paket Tur Helikopter dari Hotel Bintang 5

Paket ini ditujukan bagi para tamu kami yang ingin memiliki pengalaman mengesankan, eksklusifitas dan efisien," ujar Carlos Monterde, General Manager Fairmont Jakarta.

Tamu yang memesan paket helikopter di atas akan menerima pelayanan VVIP termasuk penyambutan dengan karpet merah di helipad milik hotel, refreshment istimewa dan fasilitas eksklusif. Pemesanan paket dapat dilakukan minimal dua hari sebelum penerbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.