Sukses

Ini Lokasi Terbaik untuk Menyaksikan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ingin menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dari dekat? Ini tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar keluarga kerajaan Inggris tidak diragukan lagi pasti akan mencari hotspot terbaik untuk melihat perayaan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Biasanya para penggemar akan berbondong-bondong memadati lokasi acara pernikahan digelar nanti.

Ada sebuah rumah yang beruntung dan mungkin merupakan lokasi yang paling strategis dengan Kastil Windsor. Berbentuk townhouse mewah yang merupakan komplek kecil dan hanya berjarak hanya 75 meter dari Kastil Windsor. Uniknya lagi rumah ini memiliki pemandangan langsung ke arah pintu masuk kastil. Tepat di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengucapkan janji pernikahan mereka.

Tidak perlu bangun terlalu pagi untuk melihat calon pengantin tiba. Anda juga dapat menikmati sarapan santai, sambil duduk di dekat jendela. Siapa tahu Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melambaikan tangan ke arah Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya dapat Menampung 9 Tamu

Bangunan ini dapat menampung hingga sembilan tamu, dengan lima kamar tidur dan dua kamar mandi, serta dapur di tiga lantai.

Tidak mengherankan, karena lokasinya yang begitu strategis, menginap di tempat ini tidaklah murah yakni dibandrol dengan harga mulai dari £ 245 semalam atau sekitar Rp 4,7 juta. Namun Ada berita buruk bagi mereka yang berharap bisa mendapatkan kamar karena semua ruangan sudah penuh hingga hari pernikahan Harry dan Meghan nanti.

 

3 dari 3 halaman

Hotel Windsor

Dengan hanya beberapa minggu tersisa menjelang hari pernikahan kerajaan, para turis juga bisa mencari alternatif lain seperti hotel Windsor.

Airbnb memprediksi tamu-tamu akan memenuhi kota Berkshire berkat jaraknya yang dekat ke Windsor dan jaringan transportasi yang mudah. Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan mengikat janji sehidup semati di St George's Chapel di Kastil Windsor pada Mei mendatang.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.