Sukses

Tidak Perlu Ragu, Zodiak Ini Pantas Dapat Kesempatan Kedua

Simak zodiak yang pantas mendapat kesempatan kedua ketika melakukan kesalahan

Liputan6.com, Jakarta Disakiti membuat Anda menjadi individu yang keras dan sulit memaafkan. Namun, setiap orang berhak mendapat kesempatan kedua. Sehingga, ia bisa memperbaiki kesalahannya.

Dilansir dari Boldsky pada Minggu (15/4/2018), ada lima zodiak yang berhak mendapat kesempatan kedua. Kelima zodiak ini akan benar-benar menyesal ketika melakukan kesalahan. Mereka yang lahir di bawah lima zodiak inipun akan memanfaatkan kesempatan kedua untuk memperbaiki diri dan tidak mengulang kesalahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Aquarius

Aquarius merupakan individu yang pandai dalam banyak hal. Mungkin Aquarius juga terlihat pandai menyakiti orang lain. Namun, ini bukan sepenuh niatnya. Terkadang, Aquarius hanya terbuai hidup di dalam angannya sehingga apa yang dia lakukan tidak seperti yang diharapkan orang lain.

2. Virgo

Virgo memang memiliki kelemahan yang sangat tidak menarik yakni kritis dan terkesan menghakimi. Mereka hanya mengutarakan apa yang apa di pikirannya. Ketika Virgo melakukan salah, ia tidak ragu untuk minta maaf. Sehingga ia layak mendapat kesempatan kedua.

3. Capricorn

Jika Capricorn menyakiti Anda, biasanya karena ia memiliki prioritas yang salah. Terkadang Capricorn terlalu fokus mengejar ambisi hingga lupa memikirkan orang lain yang berujung dengan ia menyakiti orang lain. Capricorn layak mendapat kesempatan kedua karena mereka akan mengakui kesalahan mereka dan dengan sungguh-sungguh tidak akan mengulanginya lagi.

3 dari 3 halaman

4. Libra

Pesona yang dimiliki Libra terkadang Libra sendiri kurang memahami yang mana benar dan salah. Sebenarnya, ia hanya ingin orang lain bahagia. Itu sebabnya, Libra berhak mendapatkan kesempatan kedua.

5. Aries

Aries mungkin pribadi yang keras kepala. Mungkin mereka juga bisa membalikkan meja jika mereka merasa kalah. Sikap mereka sebagai individu yang paling tidak sabar, membuat mereka melakukan segala hal dengan terburu-buru. Berikan kesempatan kedua pada Aries sehingga ia bisa belajar untuk lebih pelan-pelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.