Sukses

Sensasi Punya Apartemen dengan Pemandangan Seluruh Kota Jakarta

Penasaran bagaimana rasanya tinggal di sebuah apartemen yang memungkinkan Anda melihat pemandangan seluruh Jakarta? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang tempat tinggal di Jakarta, mana yang lebih baik menurut Anda, apartemen atau rumah? Apapun pilihan Anda, seharusnya sebuah tempat tinggal memberikan kenyamanan tersendiri, bukan?

The Stature, apartemen mewah yang baru saja selesai dibangun di Menteng bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Selain berbagai fasilitas canggih yang tidak perlu ditanyakan lagi, apartemen The Stature juga menawarkan pemandangan kota Jakarta yang tak biasa, yaitu Monas.

Letaknya yang sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai kantor pemerintahan, The Stature menawarkan beberapa hal lain yang tidak mudah untuk ditolak, yaitu daerah hijau yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya, banyaknya bangunan bersejarah, dan kawasan aman, serta nyaman untuk sebuah keluarga. The Stature juga merupakan apartemen dengan bangunan tertinggi yang ada di daerah Menteng, memungkinkan Anda melihat pemandangan kota yang luar biasa di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apartemen The Stature Jakarta

The Stature dikembangkan oleh CapitaLand dan Credo Group menawarkan konsep Secrets to Effortless Luxury melalui desain yang inovatif dan inspirasional. Gabungan dari berbagai elemen membuat The Stature menjadi apartemen yang mewah dan modern.

3 dari 3 halaman

Apartemen The Stature Jakarta

Rancangan arsitekturnya pun merupakan kombinasi antara budaya Jakarta yang diintegrasikan dengan arsitektur kolonial. Beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan di apartemen The Stature adalah dual private lift, sistem filtrasi air, internet fiber optik berkecepatan tinggi, fitur smart home enabled, layanan 24 jam, desain langit-langit yang tinggi, dan efisiensi ruang dengan konektivitas, serta kemudahan akses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.