Sukses

Ini Tempat Duduk Terbaik dalam Pesawat yang Jauh dari Gangguan

Ingin duduk dengan tenang dan nyaman di dalam pesawat? Pilih tempat duduk di sini.

Liputan6.com, Jakarta Lelahnya perjalanan panjang menggunakan pesawat terbang kerap membuat Anda berkhayal ingin duduk dengan tenang, tanpa gangguan apa pun. Baik suara penumpang lain yang mendengkur, tangisan anak-anak, hingga bentuk gangguan lainnya.

Terutama jika Anda sedang melakukan perjalanan dinas dengan pesawat terbang dan berharap untuk dapat tidur selama penerbangan, agar dapat beristirahat sejenak.

Namun, menurut seorang mantan pramugari, ada cara mudah yang bisa dicoba agar perjalanan Anda dengan pesawat terbang menjadi lebih tenang. Annie Kingston membagikan tip utama memilih tempat duduk yang tepat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memilih tempat duduk di pesawat

Menurutnya, meskipun bayi layak melakukan perjalanan dan menjelajahi dunia, namun bisa menjadi pengalaman yang sangat mengganggu jika Anda bersebelahan dengan salah satu bayi yang rewel sepanjang penerbangan.

Meskipun tidak ada tempat untuk melarikan diri, Anda dapat mengurangi kemungkinan  duduk tepat di sebelah penumpang yang membawa bayi. Sekat yang dikenal dengan bulkheads adalah satu-satunya tempat di pesawat terbang di mana orangtua dapat meletakkan keranjang bayi. Area tempat duduk ini juga di mana sebagian besar anak-anak di bawah satu tahun biasanya berada. Anda dapat meminta saat check in, untuk tidak ditempatkan di area-area tersebut.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Jangan Lupa Membawa Headphone atau Penutup Telinga

Namun, ada beberapa trik lain yang dapat Anda gunakan dan menghindari suara-suara yang mengganggu. Salah satunya yang wajib Anda bawa saat melakukan perjalanan jauh adalah headphone dan penutup telinga.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.