Sukses

Bibir Lembap dan Segar Selama 8 Jam dengan Lip Juicer

Berikut lip balm terbaru dari The Body Shop yang membuat bibir lembap dan segar selama delapan jam

Liputan6.com, Jakarta Pelembap bibir atau lip balm merupakan salah satu makeup item yang wajib dimiliki. Jika mengingikan penampilan dengan bibir yang selalu lembap, tentu lip balm selalu harus ada di dalam tas. Salah satunya seperti lip balm terbaru dari The Body Shop, Lip Juicer.

The Body Shop menghadirkan lip balm terbaru dengan varian warna dan rasa buah. Terbuat dari 100 persen bahan dari tumbuh-tumbuhan berupa kombinasi kebaikan buah dan sayuran sehingga menghasilkan warna natural.

Mengandung antioksidan asli dari buah membuat lip balm ini tidak menyebabkan iritasi. Selain itu Lip Juicer diperkaya dengan olive oil, marula oil dan shea butter yang mampu membantu menjaga bibir tetap lembut dan lembap hingga delapan jam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lip Juicer dari The Body Shop

Liputan6.com, berkesempatan untuk mencoba Lip Juicer dari The Body Shop. Setelah penggunaan, terasa bibir lebih lembap tanpa rasa lengket yang berlebihan di bibir. Selain itu warnanya yang natural cukup terlihat pada satu kali sapuan, sehingga bibir terlihat pink meski tanpa menggunakan lipstik.

3 dari 3 halaman

Lip Juicer dari The Body Shop

Yang menarik, Lip Juicer dibalut dalam kemasan praktis dan mudah untuk dibawa. Bentuknya berupa piramida yang unik, berbeda dengan lip balm biasanya.

Tersedia dalam lima pilihan aroma dengan bahan-bahan alami yang menyegarkan. Seperti Lip Juicers Purple yang terbuat dari acai berry, blueberry dan dragonfruit, Lip Juicers Red dari strawberry, pomegranate dan aloe vera, Lip Juicers Pink terbuat dari raspberry, ginger dan beetroot, Lip Juicers Orange dan coconut, carrot dan passion fruit, dan Lip Juicers Green yang terbuat dari kiwi, watermelon dan kale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.