Sukses

Celana Kulot Kembali Populer, Sontek Tips Padu Padannya agar Terlihat Keren

Tampil keren dengan celana kulot, ini padanannya.

Liputan6.com, Jakarta Celana kulot tidak pernah lekang oleh waktu. Pernah populer di era 90an, celana yang satu  kini kembali hits dan menjadi item fashion favorit banyak wanita. Celana kulot dipilih karena selain nyaman untuk bergaya, tidak membentuk lekuk tubuh sehingga menjadi alternatif lain saat ingin mengenakan bawahan bersiluet lebar.

Berikut adalah tips padu padan mengenakan celana kulot yang bisa Anda sontek agar terlihat lebih keren.

Kulot + Boots

Memakai celana kulot bisa membuat volume tubuh Anda bertumpuk. Untuk menghindarinya, pakailah kulot yang jatuh tepat di atas pergelangan kaki, sehingga ada jarak di antara pergelangan kaki dan sepatu. Hal tersebut akan membuat postur tubuh Anda terlihat tinggi. Padukan dengan sepatu boots untuk penampilan yang chic dan modis.

Kulot + Jaket + Sneakers

Padukan celana kulot dengan jaket dan sneakers untuk tampilan yang lebih kasual. Anda bisa menyelipkan ujung baju atau kaos ke dalam kulot kemudian sempurnakan penampilan Anda dengan memakai jaket berbahan kulit atau jins. Untuk sepatu, Anda bisa memakai sneakers andalan Anda sehingga semakin berkesan kasual dan sporty. Ini adalah padanan outfit of the day yang sempurna untuk hangout bersama teman-teman Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kulot jeans + pump shoes

 

Back when the January breeze still made this socially acceptable to wear out 💧 [shot by @mikehellyah]

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bea Marin (@beamarinx) pada

Material denim identik dengan gaya kasual. Pakaian berbahan denim sangat nyaman sehingga biasanya dipakai untuk acara-acara tidak resmi atau pertemuan santai. Namun jika Anda memasangkan kulot berbahan denim dengan sepatu pump, penampilan Anda akan terlihat lebih anggun namun tetap santai.

3 dari 3 halaman

Kulot + Blazer

 

Paris power suit ❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Olivia Palermo (@oliviapalermo) pada

Saatnya mengganti celana panjang yang biasa Anda pakai ke kantor dengan kulot. Padukan kemeja Anda dengan kulot berjenis high-waisted kemudian selipkan ujung kemeja ke dalam kulot. Lengkapi penampilan Anda dengan blazer yang senada.

Monocolor

Tampil dengan padanan monocolor kembali populer. Anda bisa memadukan kulot dengan warna yang senada dengan atasan Anda. Untuk penampilan yang lebih chic, pakailah aksesoris seperti kalung, gelang, atau tas yang sesuai. Hindari memakai aksesoris berlebihan agar penampilan Anda tidak terlalu berat.

Ana Fauziyah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini