Sukses

Tes Kepribadian Ungkap Hal yang Mengganggu dalam Hubungan Cinta

Coba sendiri tes kepribadian di bawah ini untuk mengetahui apa sebenarnya hal yang mengganggu Anda saat jatuh cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ya, tidak ada yang memungkiri bahwa jatuh cinta memang merupakan perasaan yang menyenangkan. Namun, semua orang juga mengakui bahwa menjalin sebuah hubungan cinta bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan.

Semakin lama menjalin sebuah hubungan, Anda akan dihadapkan pada pilihan untuk selalu jujur atau justru menyembunyikan hal-hal yang sebenarnya mengganggu. Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/4/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya mengganggu Anda ketika jatuh cinta. Penasaran?

Jika hal yang pertama Anda lihat adalah...

1. Wajah William Shakespeare

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah wajah William Shakespeare, berarti Anda selalu merasa terganggu ketika dipaksa berbicara di saat tidak mood. Anda tidak suka dipaksa bicara ketika percakapan yang sedang berlangsung sebenarnya kosong.

Kompromi adalah bagian dari setiap hubungan, Anda tidak boleh jatuh cinta dengan orang yang hanya ingin mengubah siapa diri Anda sebenarnya. Jangan diam saja, bicarakan juga kebutuhan dan apa yang membuat Anda merasa tidak nyaman ketika jatuh cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang mengganggu Anda saat jatuh cinta

2. Pria yang menunggang seekor hewan

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah pria yang menunggang seekor hewan, berarti Anda merasa terganggu ketika dipaksa untuk berubah dalam melakukan suatu hal. Jatuh cinta tidak harus membuat Anda menyerah, cobalah untuk lebih siap, bersedia, dan membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupan pribadi.

3. Bintang

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah bintang, berarti Anda merasa terganggu jika harus mengubah rutinitas untuk orang lain. Anda mematuhi rutinitas yang selama ini telah dibuat, sehingga mengubahnya hanya untuk mengakomodasi orang lain sama sekali tidak pernah terbayangkan.

Menjalani hubungan cinta berarti Anda harus memberikan ruang kepada orang lain untuk masuk ke dalam kehidupan pribadi. Membuat ruang tidak berarti Anda harus melepaskan apa yang selama ini membuat diri sendiri merasa nyaman.

3 dari 3 halaman

Tes kepribadian ungkap hal yang mengganggu Anda saat jatuh cinta

4. Rumah

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah rumah, berarti Anda merasa terganggu jika harus belajar untuk hidup bersama orang lain. Anda adalah makhluk kebiasaan dan membiarkan orang lain masuk ke dalam kehidupan pribadi merupakan ide yang menakutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.