Ternyata, Ini yang Dipikirkan Pria Ketika Jatuh Cinta pada Anda

Oleh Annissa Wulan pada 14 Apr 2018, 15:00 WIB
Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang jatuh cinta, pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dipikirkan orang lain ketika mereka merasakannya? Menggambarkan pengalaman jatuh cinta mungkin sulit, banyak orang merasa tidak mampu melakukannya, terutama kaum pria.

Faktanya, kaum pria juga merasakan jatuh cinta sedalam dan seserius kaum wanita. Jika Anda penasaran, dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/4/2018), berikut ini adalah apa yang dipikirkan pria ketika merasa jatuh cinta. Penasaran?

1. Sinematik

Ada beberapa pria yang merasa sedang bermain peran di sebuah film ketika merasa jatuh cinta. Mereka merasa semua hal adalah tentang diri mereka.

2. Luar biasa

Ya, bahkan beberapa pria merasa kewalahan dan cemas dalam waktu bersamaan ketika jatuh cinta. Mereka merasa baru pertama kalinya memikirkan orang lain terlebih dahulu dan bukannya diri mereka sendiri.

3. Mendapatkan hal terbaik

Beberapa pria merasa seperti memenangkan lotre ketika jatuh cinta. Mereka memahami bahwa beberapa hal mungkin tidak selalu berjalan sesuai rencana, namun ketika hal tersebut masih baik-baik saja, maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

4. Tidak bisa lepas dari pikiran

Ketika jatuh cinta, mereka tidak bisa berhenti memikirkannya. Apapun yang sedang dilakukannya membuat ia berpikir tentang perasaan jatuh cinta tersebut.

5. Hebat dan menakutkan

Perasaan jatuh cinta bisa sangat mengerikan bagi beberapa pria. Mereka merasa senang, sekaligus sangat berhati-hati karena tidak ingin menimbulkan bencana apapun.

 

 

1 of 3

Hal yang dipikirkan pria ketika jatuh cinta

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

6. Adaptasi

Jatuh cinta bisa terasa seperti mendapatkan barang baru bagi beberapa pria. Mereka merasa harus beradaptasi dan membiasakan diri.

7. Seperti jatuh

Ya, jatuh cinta akan membuat beberapa orang benar- benar merasa seperti jatuh.

8. Intens

Rasanya luar biasa menyenangkan dan bahagia saat pria jatuh cinta. Mereka merasa intens dan terlalu peduli, bahkan terkadang agak mengganggu.

9. Menghancurkan

Perasaan jatuh cinta sering kali tidak dapat digambarkan oleh para pria, terutama jika mereka mengalami patah hati yang memang tak terelakkan. Jika mereka gagal dalam beberapa kesempatan, para pria akan merasa jatuh cinta tidak memiliki manfaat apapun dalam kehidupan.

10. Kuat dan siap menghadapi apapun

Jatuh cinta yang serius dan berakhir pada pernikahan akan membuat para pria merasa kuat. Mereka akan rela bertarung dan melakukan apapun untuk mencapai tujuan tersebut.

2 of 3

Hal yang dipikirkan pria ketika jatuh cinta

Pasangan Serasi Pasangan Romantis Pasangan Muda Mudi
Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

11. Nyaman

Memiliki satu hubungan berkomitmen dengan seseorang akan membuat seorang pria merasa aman dan nyaman.

12. Tidak pernah sama

Jatuh cinta memang akan membuat semua orang merasa berbeda setiap saatnya.

13. Trik kimia

Beberapa pria menganggap jatuh cinta sama halnya seperti mendapatkan bahan kimia yang tinggi.

14. Wahyu

Jatuh cinta seperti rangkaian realisasi, proses mengenal satu sama lain lebih baik. Ketika bertemu orang yang tepat, seorang pria akan merasa jatuh cinta seperti menerima wahyu, perasaan bahagia yang tidak pernah berubah.

15. Sesuatu yang baru disadari ketika terjadi

Jatuh cinta memang bukan satu hal seperti cuaca, sesuatu yang bisa diprediksi. Anda akan mengetahuinya setelah terjadi.

Lanjutkan Membaca ↓