Sukses

Alasan Pria Putus Cinta Berdasarkan Bahasa Cintanya

Bagaimana seorang pria bisa putus cinta dengan pasangannya? Simak di sini berdasarkan bahasa cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki bahasa cinta masing-masing. Berkomunikasi dengan bahasa cinta seseorang sangat penting untuk memastikan orang tersebut benar-benar merasa dicintai dalam sebuah hubungan.

Sayangnya, bahasa cinta juga bisa memprediksi bagaimana seorang pria akan mengalami putus cinta dengan kekasihnya, seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu (14/4/2018). Penasaran?

1. Kata-kata afirmasi

Seorang pria yang menggunakan kata-kata afirmasi sebagai bahasa cinta-nya akan mengalami putus cinta ketika membuat pasangannya merasa bersalah. Pasangan Anda tidak perlu dibuat merasa bersalah, karena ia sangat memahami apa yang diberikannya dan apa yang seharusnya didapatkan dari sana.

Kata-kata Anda sangat mempengaruhinya, jadi jangan lupa untuk selalu mengungkapkan rasa cinta dan alasannya. Jika ia berusaha melakukan sesuatu untuk Anda, ungkapkan rasa bersyukur Anda, jangan pernah menyia-nyiakannya.

2. Waktu berkualitas

Seorang pria yang menggunakan waktu berkualitas sebagai bahasa cintanya akan mengalami putus cinta ketika menganggapnya sebagai beban, bukannya prioritas. Pasangan tidak membutuhkan banyak hal, ia hanya membutuhkan Anda.

Wanita ini sering disepelekan oleh banyak orang, jangan melakukan hal yang sama. Ia tidak pernah menuntut hal-hal istimewa, yang diinginkannya hanya waktu-waktu berkualitas bersama Anda.

Gunakan waktu Anda untuk benar-benar memahaminya. Ingatlah untuk tidak membuatnya merasa seperti beban Anda, namun prioritas menggunakan bahasa cinta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan pria putus cinta berdasarkan bahasa cinta

3. Hadiah

Seorang pria yang menggunakan hadiah sebagai bahasa cintanya akan mengalami putus cinta ketika tidak memikirkan apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh pasangan. Banyak orang mengira orang-orang yang menerima hadiah adalah sosok manja, jangan menjadikannya sebagai sosok ini.

Pasangan Anda adalah wanita yang bijaksana, ia memahami apa yang dibutuhkannya. Hadiah tidak harus mahal, namun pastikan apa yang Anda berikan bermakna.

4. Tindakan

Seorang pria yang menggunakan tindakan sebagai bahasa cintanya akan mengalami putus cinta ketika tidak melakukan apa yang dikatakan. Jika Anda mengatakan akan melakukan sesuatu, maka lakukanlah.

Kata-kata tidak terlalu berarti bagi wanita ini, sehingga kata maaf tidak akan berhasil, ia lebih memperhatikan tindakan. Seorang pria yang benar-benar mencintai pasangannya akan melakukan segala hal untuk membuktikannya.

3 dari 3 halaman

Alasan pria putus cinta berdasarkan bahasa cinta

5. Kontak fisik

Seorang pria yang menggunakan kontak fisik sebagai bahasa cintanya akan mengalami putus cinta ketika berhenti membuat pasangan merasa diinginkan. Hal ini bukan hanya tentang seks, Anda harus menunjukkan kepada dunia perasaan bangga bisa bersama dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.