Sukses

Segarnya Sop Buntut Olahan Hotel Favorit di Bandung

Penggemar sop buntut harus mencoba olahan Hotel Ibis Bandung Pasteur yang segar, lezat, dan harga bersahabat

Liputan6.com, Jakarta Sop buntut merupakan sajian spesial ketimbang menu sup lainnya. Tak heran jika rasanya termasuk lebih mahal karena bahan baku dan rasa yang spesial. Sajian sop buntut juga menjadi andalan di Hotel Ibis. Kali ini kami menjajal menu legendaris sop buntut di Hotel Ibis Bandung Pasteur.

Sop buntut Ibis Bandung Pasteur mempunyai tampilan berbeda dengan hotel Ibis lainnya. Jika biasanya kuahnya berwarna cokelat, di hotel yang terletak di depan Flyover Pasupati ini terlihat bening.

Sebab tak menggunakan minyak Samin dan kuahnya tidak pekat. Ternyata rasa tersebut disesuaikan dengan selera orang Bandung kebanyakan. "Karena mau yang segar kuahnya jadi dibuat bening," ujar Chef Reno Rahayu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cheesecake Favorit

Buntut diolah dengan baik dari rasa dan tingkat keempukan. Sehingga mudah dibelah dan dikunyah. Potongan kentang dan tomat yang besar dan melimpah menambah nafsu bersantap. Ditambah dengan sambal dan kucuran jeruk nipis yang makin menggugah selera makan.

Jangan ragu untuk memesan menu sop buntut di Ibis Bandung Pasteur. Sebab masakan hotel yang dikenal dengan stigma menang tampilan sementara rasa biasa saja, salah.

Setelah memanjakan lidah dengan sop buntut, kami mencoba Cheesecake cantik berwarna off white. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai keju, cheesecake-nya tidak terasa mahteh karena light.

 

3 dari 3 halaman

Minuman Cantik dan Segar

Krimnya yang tebal juga tetap lezat dan tidak bikin enek. Serpihan biskuit crunchy di atasnya membuat rasanya makin yummy.

Momen santap malam kala itu, semakin sempurna dengan mojito cantik gradasi warna biru dengan daun mint dan potongan lemon.

Tak seperti mojito lain, daun mint tidak ditumbuk namun sensasinya tetap terasa. Apalagi banyak potongan buah stroberi dengan rasa manis dan asam yang memperkaya rasa soda lemon.

Tertarik mencoba? Silakan langsung datang ke Hotel Ibis Bandung Pasteur saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.