Sukses

Top 3 Lifestyle: Alasan Anda Boleh Memaafkan Pasangan yang Selingkuh

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (11/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan percintaan, perselingkuhan merupakan masalah utama yang banyak dialami pasangan. Biasanya, perselingkuhan akan berakhir menjadi perpisahan. Tapi apakah mungkin jika perselingkuhan tak membuat hubungan Anda dan pasangan berakhir? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (11/4/2018) berikut ini.

1. Ini Alasan Anda Boleh Memaafkan Pasangan yang Pernah Selingkuh

Bisakah sebuah hubungan cinta tetap bertahan usai pasangannya selingkuh? Jika Anda menemukan pasangan berselingkuh, apa yang akan dilakukan selanjutnya? Apakah Anda masih bisa memaafkannya? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Temukan Jodoh dari 4 Jenis Kepribadian Ini, Anda yang Mana?

Ketika sibuk mencari dan menemukan jodoh, sudahkah Anda memahami terlebih dahulu kepribadian diri sendiri? Beberapa orang tertarik dengan lawan jenis dengan kepribadian yang sama, sedangkan beberapa orang lainnya justru memilih orang lain dengan kepribadian yang berlawanan. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Termasuk Anda?

Setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda, termasuk soal kesetiaan. Setia merupakan hal yang bisa dilakukan dengan komitmen penuh. Tidak semua orang mampu berkomitmen untuk setia, kecuali mereka yang lahir di bawah lima zodiak ini. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.