Sukses

Ingin Rumah Nyaman Bak Surga? Ikuti Tips Ini

Berikut dekorasi rumah nyaman dan menenangkan bak surga.

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi salah tempat berkumpulnya keluarga. Penataan interior rumah menjadi faktor kenyamanan dan ketenangan berada di rumah. Rumah yang nyaman bak surga bisa Anda hadirkan untuk keluarga tersayang dengan memperhatikan interiornya.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Jumat (13/4/2018), berikut trik menata interior rumah agar nyaman dan indah bak surga.

1. Berikan cahaya lampu

Cahaya lampu dapat membuat ruangan di rumah terlihat glamor dan mewah. Tidak hanya pada plafon, tambahkan juga lampu-lampu di lantai atau dinding untuk memberikan kesan nyaman dan hangat di rumah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik dekorasi rumah

2. Rak-rak yang banyak

Tempat penyimpanan seperti laci atau rak yang banyak di rumah dapat membuat rumah terlihat luas. Anda bisa memanfaatkan bagian bawah tempat tidur atau di bawah tangga. Sehingga rumah Anda terlihat luas dan nyaman.

3. Karpet lembut berbulu

Karpet dengan bulu yang lembut menjadi salah satu aksesori rumah yang membuatnya menjadi lebih nyaman. Karpet yang lembut akan menambah kesan elegan pada rumah. Anda juga akan semakin betah berlama-lama di rumah.

3 dari 3 halaman

Berikan aksen tumbuhan hijau

4. Berikan aksen tumbuhan hijau

Selain interior yang terlihat oleh mata, udara yang segar juga membuat rumah terasa nyaman bak surga. Tambahkan tanaman hijau di rumah Anda untuk membuat udara sejuk. Tanaman hijau juga membuat udara di ruangan semakin bersih sehingga terasa nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.