Sukses

Nikmati Nuansa Santai Bali di Restoran Bergaya Mediterranean

Chachara hadir sebagai restoran dan bar bernuansa mediterranean di Bali

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu di Bali dengan bersantai menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa menikmati suasana santai di Bali dengan gaya Mediterranean. Sebuah restoran dan bar di Batu Belig menghadirkan nuansa Mediterranean dengan konsep yang santai. Namanya adalah Chachara.

Ketika masuk, Anda akan disambut dengan neon sign bergambar monyet. Hasil karya terbaru dari El Willy Fun F&B Group ini membawa cita rasa Mediterranean yang istimewa dan unik ke Bali. Pasalnya, restoran ini memiliki desan arsitektural bergaya Palm Spring di tahun 1970-an. Atmosfer pesisir pantai di Eropa Selatan pun begitu terasa di tempat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Nuansa Santai Bali di Restoran Bergaya Mediterranean

Restoran ini sendiri didesain oleh MTM Design dari Barcelona. Nuansa Mediterranean dihadirkan melelui elemen kayu alami dan tumbuhan hijau di sekitarnya. Selain dipadukan dengan sentuhan modern, restoran ini juga menghadirkan bar berbentuk mobil kombi dan neon sign yang cerah.

Nicola Adamo selaku pemilik Chachara mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai kebebasan seseorang dalam berkarya. Oleh sebab itu, penggarapan restoran ini bekerja sama dengan artist lokal serta penggunaan produk lokal.

“Saya selalu terbuka terhadap apa yang dipikir oleh orang-orang terhadap Chachara dan konsepnya. Saya mencintai kebebasan yang terasa di Chachara dan bagaimana segala hal bekerja sama untuk saling melengkapi konsep ini. Saya tidak menyukai batasan, dan saya menyukai sebuah tempat di mana orang-orang bebas untuk berkarya dan mengekspresikannya.

Tanggung jawab secara sosial juga merupakan hal nomor satu bagi kami, dan ini menempatkan bisnis di posisi kedua. Kami ingin memberi kembali apa yang sudah kami terima, baik melalui penggunaan produk local sampai kepada artist dan entertainer lokal," ujar Nicola.

 

3 dari 3 halaman

Kuliner Bergaya Mediterranean

Dengan mengusung konsep Mediterranean, kuliner yang disajikan pun memiliki gaya serupa. Disajikan oleh Chef Willy bersama timnya, Anda bisa menikmati kuliner bergaya Mediterranean ini sendiri ataupun berbagi bersama teman dan keluarga.

Bahan makanan yang digunakan pun berasal dari petani, nelayan, dan supplier lokal sehingga terjamin kesegaran dan kualitas produk yang disajikan. Di bar, Anda bisa mencicipi kreasi minuman beragam dari tim bar yang kreatif. Mereka menggunakan wine lokal dan internasional, serta aperitivo yang menjadi bagian dari menu koktail yang progresif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.