Sukses

Cinta Bertahan Selamanya, Ini Cara Menjaga dan Memupuknya

Berikut empat cara menjaga dan memupuk cinta, agar hubungan bertahan selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan akan berjalan dengan baik jika cinta djaga dan dipupuk oleh Anda dan pasangan. Banyak cara untuk menjaga dan memupuknya dengan saling menghargai, mengungkapkan rasa cinta, memberikan kejutan, dan lainnya.

Jika Anda menginginkan hubungan percintaan yang bertahan selamanya bersama pasangan, pahami dan pelajari hal-hal yang membuat ia bahagia. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (12/4/2018), berikut empat cara membuat cinta bertahan selamanya.

1. Tentukan batasan Anda

Saat memberikan cinta yang tebaik untuk pasangan, Anda harus menentukan batasan diri. Pasangan Anda akan mengerti dengan prinsip dan batasan dari Anda tersebut. Rasa saling menghargai dan memiliki, membuat Anda merasa lebih dicintai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hormati pasangan dan beri perhatian

2. Hormati pasangan dan beri perhatian

Hormati dan berikan perhatian lebih pada pasangan. Anda dan pasangan tidak selalu bersama sepanjang hari. Namun rasa menghormati dan perhatian dapat membuatnya selalu merasakan kehadiran Anda setiap saat dalam hidupnya.

 

3 dari 4 halaman

Berargumen

3. Berargumen

Hubungan tanpa argumen dan berdebat juga tidak bisa dikatakan baik. Tidak ada salahnya untuk berdebat dan bediskusi dalam sebuah hubungan. Hal ini akan memupuk rasa saling memahami dan menghargai satu sama lain. Ungkapkan apa yang Anda inginkan kepada pasangan begitu juga sebaliknya.

4 dari 4 halaman

Selera humor yang baik

4. Selera humor yang baik

Terakhir memiliki selera humor yang baik dapat membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Humor yang Anda miliki bersama pasangan menjauhkan dari rasa bosan yang menjadi salah satu penyebab retaknya jalinan asmara. Lakukan hal-hal yang menyenangkan bersama pasangan, dan jadilan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.