Sukses

Kacamata Simpel Nagita Slavina Ternyata Harganya Selangit

Selain memiliki wajah yang cantik, Nagita Slavina kerap mengenakan fashion item yang ditiru banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina selalu jadi sorotan publik. Selain memiliki wajah yang cantik dan pembawaan yang kalem, ibu Rafatar Malik Ahmad ini kerap mengenakan item fashion yang ditiru banyak orang.

Ya, sebagai seorang publik figur, mengenakan brand ternama untuk tampil fashionable memang sudah tidak aneh lagi. Hal itu pula yang selalu dikenakan Gigi sapaan akrabnya dari ujung Kepala hingga ujung rambut.

Baru-baru ini, item fashion Gigi yang menjadi perbincangan warganet adalah kacamata yang ia kenakan. Kacamata yang ia kenakan memang terlihat sangat simpel bahkan tak terlihat seperti barang mahal. Namun jangan salah, harga kacamata Gigi ini nominalnya sangat fantastis loh, yaitu Rp 12.000.000. Wow.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Fantastis

Melalui akun Instagram @fashion_nagitaslavina membocorkan lebih rinci kacamata yang dikenakan Gigi. Dengan frame berwarna coklat, Gigi mengenakan brand kacamata ternama Linda Farrow seharga Rp 12 juta rupiah.

Mengetahui betapa fantastisnya harga tersebut, membuat warganet banyak terkejut. Pasalnya, dari segi model pun tidak memperlihatkan bahwa kaca mata tersebut semahal itu.

"Kacamata 12juta,da aku mah apa atuh beli yg 120rb jg udh seneng.. Mantap deh ah mama gigi..," tulis akun @vikacalita.

"pdhl klo di liat" simple ya tp ttp aja mehong," tulis akun @duikotaxs.

"Mo beli yang 200 an aja mikirnya berjam2 mama gigi mah tinggal tunjuk," tulis akun @zhara_anam.

"Kacamata 12juta,da aku mah apa atuh beli yg 120rb jg udh seneng.. Mantap deh ah mama gigi..," tulis akun @vikacalita.

 

Reporter: Syifa FauziahSumber: Brilio.comSimak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.