Sukses

5 Cara Mengetahui Pria Mencintai Anda atau Tidak

Pastikan pria tersebut mencintai Anda atau tidak dengan cara berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Memahami pria bisa menjadi sangat sulit. Namun mudah untuk mengetahui apakah pria tersebut mencintai Anda atau tidak.

Dilansir dari Boldsky pada Kamis (12/4/2018) ada tanda-tanda tertentu yang mereka tunjukkan yang membuat Anda mampu memahami keinginan mereka. Meski terkadang, Anda salah mengartikan maksud dari tindakan pria yang mendekati Anda. Yang membuat Anda patut bertanya, apakah sang pria mencintai Anda atau tidak?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dia bersikap bahagia ketika bersama Anda

Ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan senang menghabiskan waktu dengan Anda. Untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta pada Anda atau tidak, perhatikan cara dan sikapnya selama dia bersama Anda. Dia akan terus tersenyum meski banyak gangguan di sekitar Anda berdua. Karena daya tarik utamanya adalah Anda.

2. Kepedulian

Biasanya, pria begitu cuek. Namun ketika pria jatuh cinta, dia akan menjadi lebih peduli dari biasanya. Dia akan mulai mengingatkan Anda tentang hal-hal kecil, seperti mengingkatkan makan siang, membalut tubuh Anda dengan jaketnya di udara dingin, dan masih banyak lagi.

3. Matanya mampu berkata-kata

Mata menjadi tempat yang paling diandalkan karena menjadi pintu menuju hatinya. Jika seorang pria jatuh cinta pada Anda, matanya akan bersinar begitu melihat Anda. Tatap matanya untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang perasaannya pada Anda.

3 dari 3 halaman

4. Memberikan nama yang lucu

Pria akan cenderung bertingkah lucu ketika jatuh cinta. Dia akan seenaknya memberikan nama lucu untuk Anda sesuai keinginan mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka ingin membuat Anda seperti orang yang spesial.

Jika Anda berpikir memberikan nama lucu ini adalah hal yang umum, tanyakan padanya alasan ia memberi nama tersebut pada Anda.

5. Dia menceritakan tentang Anda pada teman-temannya

Jika pria sudah menceritaan wanita yang dicintai kepada teman-temannya menunjukkan bahwa dia serius. Karena biasanya pria ragu untuk menceritakan wanita pada teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.