Terbaru, Dago Dreampark Sediakan Wisata Malam yang Instagramable

Oleh Ahmad Apriyono pada 10 Apr 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 12 Apr 2018, 11:46 WIB
Dago Dreampark Wisata Malam

Liputan6.com, Jakarta Dago Dreampark, destinasi wisata instagrambale kebanggaan warga Kabupaten Bandung akan meluncurkan inovasi terbarunya. Destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung ini per 14 April bisa dikunjungi hingga malam hari. Itu artinya akan ada gemerlapan lampu yang membuat spot selfie makin instagramable.

Gurun Suganda, Digital Marketing Dago Dreampark saat dihubungi Liputan6.com, Senin (9/4/2018) mengatakan, mulai 14 April 2018 beragam spot selfie yang ada di Dago Dreampark akan dilengkapi cahaya lampu, dan aktivitas wisata diperpanjang hingga pukul 22.00 malam.

“Sebetulnya ini bukan baru, hanya saja ada penambahan, dipersiapkan lagi untuk bisa dinikmati saat malam hari. Ini hanya sampai pukul sepuluh malam, itu pun hanya weekend saja,” ungkap Gurun.

 

2 dari 3 halaman

Makin Instagramable

Dago Dreampark Wisata Malam
New Butterfly Bridge. (Dok. Dago Dreampark)

Gurun menambahkan, hampir semua spot selfie di Dago Dreampark dibuati agar bisa dinikmati saat malam hari. Lampu yang digunakan sendiri merupakan lampu tumblr dan dilengkapi pernak-pernik yang membuaa nuansa malam di Dago Dreampark makin instagramable.

“Dari sisi keamanan sudah terjamin, dari internal dan eksternal. Staff keamanan di malam hari juga kami tambah, selain juga instalasi lampu penerangan,” kata Gurun.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas Gratis

Dago Dreampark Wisata Malam
Bus Wara Wiri Dago Dreampak bisa diakses pengunjung secara gratis saat wisata malam dibuka.(Dok. Dago Dreampark)

Yang menarik, selama program Dago Dreampark malam ada bus wara-wiri yang bisa diakses secara gratis oleh wisatawan, sehingga bisa memudahkan wisatawan berpindah dari spot selfie yang satu ke yang lainnya.

“Kalau biasanya bus Wara Wiri itu Rp 10.000 untuk pulang pergi, ini untuk malam gratis. Total ada empat bus Wara Wiri yang kami sediakan selama wisata malam,” kata Gurun menambahkan.

Kawasan wisata Dago Dreampark masih menjadi pilihan wisata alternatif orang Bandung dan sekitarnya. Terbukti, data pihak Dago Dreampark menunjukkan, kawasan seluas 11,6 hektare ini dikunjungi sekitar 1.200 orang di hari biasa, dan 6.000 orang di akhir pekan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Hangout at KLY | Tutorial Makeup ala Decha Veronica