Sukses

Restoran Jepang Asal Indonesia Hadir di Shanghai

Berikut kenikmatan sushi dari restoran Jepang asal Indonesia hadir di Shanghai, China.

Liputan6.com, Jakarta Kuliner Jepang merupakan salah satu menu makanan khas yang dicintai masyarakat dunia. Tidak heran restoran Jepang yang identik dengan ramen dan sushi menjamur di setiap negara. Salah satunya brand restoran Jepang asal tanah air Sushigroove.

Sushigroove merupakan salah satu restoran Jepang bergaya modern dari Ismaya Group. Sushigroove memiliki ciri khas interior yang modern dan kasual berbeda dengan restoran Jepang lainnya. Varian sushi dan menu khas Jepang lainnya juga sudah disesuaikan dengan cita rasa masyarakat lokal.

Setelah 14 tahun memanjakan lidah pecinta masakan Jepang di tanah air, Sushigroove baru-baru ini melebarkan sayap ke negeri tirai bambu, Shanghai, China. Ekspansi ini dilakukan untuk memberikan tren masakan Jepang tidak hanya di Indonesia namun juga masyarakat internasional. Restoran asal Indonesia ini memiliki semangat untuk menjadi destinasi kuliner mencicipi sushi terbaik dalam hal makanan dan atmosfer restoran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Restoran Jepang asal Indonesia di Shanghai

Sushigroove menjadi destinasi kuliner untuk semua orang yang ingin menikmati sushi dengan pengalaman yang baru. Bagi Anda yang memerlukan suasana yang nyaman saat menyantap sushi, bisa menjadikan Sushigroove sebagai pilihan yang nyaman dan santai.

Cabang restoran Jepang asal tanah air ini akan membawa atmosfer ini ke Shanghai. Interior restoran akan dihiasi dengan ilustrasi Jepang kuno yang membuat Anda serasa berada di negeri Sakura.

3 dari 3 halaman

Restoran Jepang asal Indonesia di Shanghai

Menu yang disajikan juga bervariasi dan lezat mulai dari nigiri, maki, gunkan, inari, signature sushi rolls, dan varian menu makanan Jepang lainnya seperti ramen, donburi, dan dessert khas Jepang. Semua menu ini dibuat dengan bahan berkualitas dari tangan-tangan chef berpengalaman yang telah bertahun-tahun menciptakan sushi tradisional dengan sentuhan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.