Sukses

Bulan Madu Terbaik Berdasarkan Kepribadian Anda

Simak di sini bulan madu terbaik jika dilihat dari kepribadian Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu masih menjadi satu tradisi setelah pernikahan yang masih dilakukan sampai sekarang. Bulan madu dianggap sebagai momen awal Anda dan pasangan untuk memulai perjalanan sebagai suami istri.

Jika Anda masih bingung menentukan destinasi bulan madu terbaik, jangan khawatir. Dilansir dari brides.com, Senin (9/4/2018), berikut ini adalah bulan madu terbaik berdasarkan kepribadian Anda. Penasaran?

1. Santai: Lanai, Hawaii

Lanai adalah destinasi bulan madu terbaik bagi Anda yang memiliki kepribadian santai. Sebuah pulau kecil di lepas pantai Maui ini memiliki pemandangan alam yang tak tertandingi dan tidak ada keramaian di sana.

Anda dan pasangan bisa menyewa sebuah Jeep untuk menjelajahi Pantai Polihua atau berenang bersama lumba-lumba di Hulopoe Bay. Jangan lupa untuk melihat matahari tenggelam di Shipwreck Beach.

2. Penyuka kegiatan outdoor: Montana

Montana memiliki pengunungan berbatu dan gletser untuk Anda dan pasangan eksplorasi. Anda bisa memancing, berternak, dan menunggang kuda di Montana.

3. Penyuka kuliner: Barcelona, Spanyol

Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki kepribadian suka makan, maka tidak ada salahnya untuk mencicipi rasa otentik di Barcelona. Di sini Anda bisa menikmati berbagai kue yang baru saja dibuat atau hidangan seafood segar untuk makan malam saat bulan madu bersama pasangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan madu terbaik berdasarkan kepribadian Anda

4. Penyuka tantangan: Selandia Baru

Anda dan pasangan mencari kegiatan bulan madu yang menantang, sekaligus menyenangkan? Datanglah ke Selandia Baru untuk menguji batas keberanian Anda dengan bungee jumping, menyelam di tebing, pendakian gunung, atau trekking di sepanjang kawah gunung berapi yang aktif.

5. Akademisi: Athena

Athena memiliki semua yang Anda cari, mulai dari kisah sejarah, topografi, dan pemandangan memukau. Di sini Anda dan pasangan bisa mempelajari arsitektur kuno di Parthenon, menemukan benda antik dan artefak, belajar tentang filsafat, serta menikmati pemandangan dari Lycabettus Hill, puncak tertinggi di Athena.

6. Si artsy: Paris

Paris adalah rumah bagi museum-museum terbaik di dunia. Anda dan pasangan bisa mengunjungi St. Paul de Vence untuk melakukan bulan madu, sekaligus mendapatkan inspirasi seni.

3 dari 3 halaman

Bulan madu terbaik berdasarkan kepribadian Anda

7. Romantis: Afrika Selatan

Ketika Anda dan pasangan menginginkan bulan madu yang penuh dengan romansa, maka datanglah ke Arika Selatan. Tenang saja, Anda bisa menikmati pemandangan luar biasa dengan semua hewan liar di habitat alami mereka melalui vila dengan privasi yang tak tertandingi.

8. Pecinta pesta: Saint Tropez, Perancis

Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki kepribadian sebagai pecinta pesta, tidak ada salahnya untuk datang ke Saint Tropez. Di sini Anda akan ikut terbawa kemeriahan pesta dari wkatu makan siang, hingga larut pagi. Yang manakah bulan madu andalan Anda dan pasangan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.