Sukses

Top 3 Lifestyle: Reaksi Saat Bertemu Jodoh Berdasar Bulan Lahir

Simak tiga ragkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (9/4/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan, jodoh merupakan pelengkap yang dapat menambah warna hidup Anda. Untuk mendapatkannya tentu susah-susah gampang. Terkadang kita belum menemukan jodoh yang tepat. Simak bagaimana reaksi Anda saat bertemu jodoh berdasar bulan lahir. Baca selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Senin (9/4/2018) berikut ini.

1. Reaksi Anda Saat Bertemu Jodoh Berdasarkan Bulan Lahir

Penasaran bagaimana kira-kira reaksi Anda ketika benar-benar bertemu dengan jodoh? Bagaimana Anda tahu ketika menemukannya? Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Termasuk Anda?

Setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda, termasuk soal kesetiaan. Setia merupakan hal yang bisa dilakukan dengan komitmen penuh. Tidak semua orang mampu berkomitmen untuk setia, kecuali mereka yang lahir di bawah lima zodiak ini. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 15 Hal yang Diam-Diam Dicari Pria di Profil Media Sosial Wanita

Ketika berbicara tentang media sosial, saat ini Anda mungkin telah menganggapnya sebagai representasi diri sendiri, bukan? Anda mungkin berusaha menuliskan semua kebaikan dan kekurangan diri sendiri di akun media sosial, bertujuan memudahkan pembaca. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.