Sukses

Replika Set Serial Friends Hadir di Inggris

Pameran bertema FriendFest ini akan membuat para penggemar kembali nostalgia dengan karakter Monica, Chandler, Rachel, Joey, Phoebe dan Ross.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi Anda penggemar serial tv hits Friends. Untuk mengobati kerinduan penggemar, pameran replika set dari serial komedi televisi era 90-an ini akan kembali hadir di Inggris. Pameran bertema FriendFest ini akan membuat para penggemar kembali larut dengan karakter Monica, Chandler, Rachel, Joey, Phoebe dan Ross.

Musim panas ini, FriendsFest akan melakukan tur ke enam kota besar di Inggris dalam waktu 12 minggu, menawarkan penggemar kesempatan untuk menjelajahi set dan mengenang kembali momen favorit dari acara TV populer, Friends.

Tahun ini akan ada tambahan baru yang menarik bagi pecandu dari serial Friends, seperti rekreasi apartemen Ross. Anda bisa berjalan-jalan seolah-olah tengah berada di apartemen Monica dan duduk di sofa yang pernah hits di serial ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

FriendsFest

 

Tickets for #friendsfest 2018 are on sale now! Have you got yours?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comedy Central UK (@comedycentraluk) pada

Tak hanya menghadirkan semua set dan memorabilia, acara tahun ini juga akan menghadirkan sejumlah kios makanan bertema Friends. Juga ada food truck “MY Sandwitch” di mana Anda bisa menikmati makanan Anda sambil mengenang kata-kata kasar yang diluapkan Ross.

 

 

3 dari 3 halaman

FriendsFest

Tour akan dimulai di Glasgow, sebelum bertolak menuju ke Newcastle, Manchester, Bristol, Brighton, dan London. Sementara untuk tiket sendiri sudah mulai dijual pada 29 Maret lalu secara online di SeeTickets, dengan harga £27.50.

 Yurike Metriani 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini