Sukses

Ancol Ramaikan Tren Panahan Lewat Wahana Baru Menantang Adrenalin

Menggabungkan panahan dengan paint ball, Ancol menghadirkan wahana baru menantang adrenalin Archery Battle yang sudah dibuka sejak akhir Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta Ancol mengikuti tren olahraga panahan yang digandrungi masyarakat saat ini. Dikenal dengan olahraga statis, Ancol menawarkan wahana baru Archery Battle, sensasi memanah yang menantang adrenalin. Seperti apa?

Berada dalam lokasi yang sama dengan wahana paint ball di Allianz Ecopark, Archery Battle menambah variasi aktivitas yang dapat dipilih. Karena dilakukan di luar ruangan, Archery Battle yang baru dibuka akhir Maret 2018 ini menjadi semakin seru dan menegangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Battle dengan Teman atau Keluarga

"Apalagi jika dilakukan bersama sahabat dan keluarga, pasti semakin seru," ujar Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali.

Untuk menikmati wahana ini, terdiri dari dua kelompok, dengan masing-masing 5 anggota. Tiap kelompok mempunyai waktu bertarung dengan durasi 10 menit dan terdiri dari 3 sesi permainan.

3 dari 3 halaman

Tarif Archery Battle

Dari segi keamanan, pengunjung wajib memakai sejumlah alat pengaman mulai dari wajah, lengan, dan dada. Semua perlengkapan disediakan di lokasi wahana dengan membayar Rp 100 ribu per orang.

Archery Battle dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Selain wahana penuh tantangan, pengunjung juga dapat melatih jiwa kompetensi dan sportivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.