Sukses

Labuan Bajo dan Lombok Segera Miliki Hotel Fasilitas Kelas Dunia

Mercure Komodo dan Pullman Mandalika menjadi hotel berfasilitas dunia terbaru yang akan dibuka di Labuan Bajo dan Lombok dari AccorHotels

Liputan6.com, Jakarta Labuan Bajo dan Lombok menjadi dua destinasi primadona wisatawan domestik dan mancanegara. Kedua daerah tersebut juga menjadi fokus destinasi wisata yang termasuk kawasan percepatan pembangunan.

Mendukung program pemerintah, AccorHotels akan mengoperasikan hotel di kawasan ekonomi khusus tersebut. Adalah Pullman di Mandalika, Lombok dan Mercure di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pullman Mandalika, hotel dengan fasilitas berkelas dunia dan akses langsung ke pantai siap dibuka tahun 2012. Sementara Mercure Komodo yang berlokasi di salah satu puncak kota Labuan Bajo diproyeksi launching pada tahun 2020.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

200 Hotel di Tahun 2020

Pembangunan kedua hotel tersebut sekaligus memperkuat komitmen AccorHotels untuk mengembangkan sumber daya manusia selama kiprahnya 25 tahun di Indonesia. Selain itu mengukuhkan kembali visi pengembangan 200 hotel di tahun 2020.

"AccorHotels berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi perhotelan di Indonesia dalam bidang pariwisata dan pengembangan tenaga kerja dan dukungan bagi masyarakat sekitar," ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer, AccorHotels Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

3 dari 3 halaman

23.000 Kamar dari 12 Merek Ternama

Hingga kini AccorHotels mengoperasikan lebih dari 23.000 kamar dengan lebih dari 12 merek ternama. Perusahaan multinasional asal Prancis tersebut telah menjadi pemimpin terdepan dalam industri pariwisata di Indonesia.

AccorHotels memiliki peta jaringan luas di kota-kota utama dan sekunder di Indonesia dengan portofolio merek yang terlengkap, dari kategori luxury sampai ekonomi. Sebut saja Raffles Jakarta, Sofitel Bali Nusa Dua, Fairmont Jakarta, Mercure, dan Ibis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini