Sukses

Cita Rasa Prancis Berbahan Lokal, Vong Kitchen Siap Jadi Restoran Hits di Jakarta

Dibuka pada 2 April lalu, restoran Vong Kitchen siap untuk menjadi tempat nongkrong hits baru.

Liputan6.com, Jakarta Vong Kitchen telah lama dikenal sebagai restoran Prancis ternama di New York City. Sajian signature-nya seperti Truffle Pizza telah membuat siapa saja jatuh cinta.

Kini Vong Kitchen hadir di Jakarta. Dibuka pada 2 April lalu, restoran yang terletak di kawasan SCBD ini pun siap untuk menjadi tempat nongkrong hits baru.

Sang chef Jean-Georges Vongerichten yang merupakan salah satu Chef ternama dunia bersama putranya Cedric Vongerichten adalah otak di balik masakan-masakan signature di Vong Kitchen.

Sekilas tentang chef Jean-Georges Vongerichten, ia lahir di Alsace Prancis dan menjadi koki termuda yang menerima four-star review di The New York Times. Pada usia 29 tahun dan ia juga memimpin evolusi kuliner makanan Prancis di New York pada 1980an. Restoran Michelin star milik Jean-Georges di New York dinamakan sesuai namanya telah dinobatkan sebagai salah satu restoran terbarik di Amerika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vong Kitchen Siap Jadi Restoran Hits di Jakarta

Mewarisi bakat ayahnya, putra dari Jean-George, Cedric diberi predikat oleh Zagat sebagai salah satu dari 30 koki di bawah usia 30 tahun yang sedang naik daun. Ia menghasilkan resep yang menarik yang mendefinisikan kembali pengalaman kuliner di Jakarta.

“Keunggulan dalam menciptakan kelas dunia selalu menjadi fokus utama kami. Kami menggunakan produk lokal untuk secara konsisten menciptakan makanan berkualitas yang terinspirasi oleh cita rasa lokal yang digemari masyarakat Indonesia,” ujar Cedric.

 

3 dari 3 halaman

Vong Kitchen Siap Jadi Restoran Hits di Jakarta

Seperti ayam goreng krispi dengan siraman saus yang cukup pedas cocok dengan favorit lidah Indonesia. Sajian tuna dengan balutan bahan krispi juga sangat unik karena memberikan sensasi crunchy di luar namun begitu lembut di dalam.

Restoran Vong Kitchen dikemas dengan konsep open kitchen yang stylish dan dapat menampung sekitar 162 orang. Restoran juga dilengkapi dengan bar bergaya New York yang ikonik serta pemandangan kawasan bisnis kota Jakarta yang dinamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.