Sukses

Unik, Restoran Ini Sajikan Mi yang Panjangnya 4 Meter Tanpa Putus

Bukan hal yang biasa, mi di restoran ini punya panjang melebihi tinggi tubuh Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin memakan satu mangkuk mi dalam jumlah yang besar sudah menjadi hal yang sangat biasa. Lalu bagaimana jika Anda diharuskan untuk menghabiskan satu mangkuk mi lezat yang panjangnya melebihi tinggi badan Anda?

Yup, bagi para pecinta kuliner, tentunya restoran yang satu ini akan menarik perhatian Anda. Dilansir dari Independent, Senin (9/4/18),  Sebuah restoran yang terletak di London ini, mampu menyajikan mie sepanjang 12 kaki atau sekitar hampir 4 meter. Murger HanHan, begitu restoran unik ini dinamakan mengkhususkan restoran mereka dengan hidangan dari daerah Shan Xi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taburan yang Lezat

Setiap hari para koki mampu membuat adonan mi yang terbuat dari gandum serta beras dan ditarik secara manual dengan menggunakan tangan hingga panjangnya mencapai 12 kaki. Kemudian mi tersebut dimasak dengan saus dan aneka topping lezat sesuai dengan permintaan para pengunjung.

Jika Anda berkesempatan untuk berkunjung ke sana, restoran unik ini akan merekomendasikan hidangan Mi Ekstra Lebar dengan saus tomat yang lezat. Tidak hanya menikmati semangkuk mie, Anda juga akan disuguhkan dengan minuman tradisional dari Kota Xian seperti Ice Peak Orange Soda dan Xian Rice Wine. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

(Latifa Gusri)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.