Sukses

Ini Harga Tiket dan Paket Tur Raja Ampat di Garuda Indonesia Travel Fair

Jalan-jalan ke Raja Ampat kini semakin murah. Tiket ke Sorong hanya dibanderol Rp 2 jutaan (PP).

Liputan6.com, Jakarta Garuda Indonesia Travel Fair phase 1 2018 mulai digelar hari ini, Jumat hingga Minggu (6-8 April 2018). Pantauan Liputan6.com di Jakarta Convention Centre (JCC), ribuan pengunjung sudah mulai antre dari subuh hingga akhirnya pintu baru dibuka pukul 09.35 WIB.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury dalam opening ceremony mengatakan, Garuda Indonesia Travel Fair jadi momen yang paling ditunggu orang Indonesia. Terbukti dari terus meningkatnya jumlah pengunjung dari tahun ke tahun.

“Ini momen terbaik untuk bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Garuda Indonesia memberikan harga terbaik bagi pelanggan di Jakarta dan sekitarnya ke berbagai destinasi menarik, di dalam dan luar negeri. Diharapkan ini bisa memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan,” ungkap Pahala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paket Tur Raja Ampat

Selain Yogyakarta dan Bali, destinasi yang paling banyak dicari pengunjung adalah Raja Ampat. Di stan Bayu Buana Travel Services misalnya, harga tiket pesawat ke Sorong dibanderol Rp 2.810.000. Harga tersebut belum termasuk potongan harga hingga Rp 2 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sementara di stan Panorama JTB Tours, harga tiket ke Sorong (PP) bahkan hanya dibanderol Rp 2.070.000, belum termasuk cashback Rp 750 ribu dengan ketentuan minimal transaksi Rp 1 - 3,999 juta, serta cashback hingga Rp 2 juta dengan ketentuan minimal transaksi Rp 4 juta.

Bagi Anda yang ingin sekaligus mencari paket tur ke Raja Ampat, Garuda Indonesia Travel Fair kali ini juga menyediakan beragam stan paket tur, salah satunya adalah Jalan-Jalan Raja Ampat Event and Organizer. Di stan ini ada enam paket tur Raja Ampat yang ditawarkan, antara lain Paket One Day Trip R4 dengan tujuan Piaynemo dibanderol dengan harga Rp 1.699.000. Paket 3D2N tujuan Piaynemo dengan delapan destinasi wisata lain dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Paket 4D3N tujuan Wayag Piaynemo Karui dengan 11 destinasi wisata dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan. Sedangkan paket 4D3N tujuan Misool dengan 14 destinasi wisata yang dikunjungi dibanderol pada harga Rp 5 jutaan. Sementara untuk paket termahal 8D7N tujuan Misool Wayag Piaynemo dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan.

Beragam paket tur tersebut sudah termasuk transportasi darat (jemput di Sorong), speedboat selama trip, makan, akomodasi, alat snorkeling, biaya masuk pulau, city tour Sorong, dokumentasi, guide dan asuransi.

 

3 dari 3 halaman

Ke Raja Ampat Semakin Murah

Adel, dari Jalan-Jalan Raja Ampat kepada Liputan6.com mengatakan, paket tur ini belum termasuk tiket pesawat, meeting point di Sorong.

“Kita juga buka paket rombongan, itu jatuhnya lebih murah, minimal 10 orang. Kalau untuk join trip kayak gini, berangkatnya bebas sih, ikutin tanggal kita aja. Enggak harus kumpul 10 orang dulu, berdua juga bisa, nanti dikumpul dengan yang lain, kita tentukan tanggalnya. Sekarang harga tiket pesawat ke Sorong juga sudah murah, promo sekali itu cuma kena dua jutaan PP,” ungkap Adel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.