Sukses

Mengapa Anda Tidak Juga Memiliki Hubungan Cinta yang Serius?

Penasaran mengapa Anda tidak juga memiliki hubungan cinta yang serius? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda sedang merasa frustasi karena tidak juga memiliki hubungan cinta yang serius dan terus melajang? Anda mungkin telah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk pergi dari satu kencan ke kencan lainnya dan tidak mendapatkan apapun, ya?

Bahkan ketika Anda berhasil berkencan beberapa kali dengan seseorang, ada sesuatu dari orang tersebut yang tampaknya tidak sesuai untuk masa depan. Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa sulit sekali memiliki hubungan cinta yang serius?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (10/4/2018), orang- orang yang sulit memiliki hubungan cinta serius dan terus melajang biasanya adalah pemilih. Anda memiliki standar yang sulit ditemukan dalam dunia nyata, terkait hubungan cinta yang serius.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa Anda tidak juga memiliki hubungan cinta yang serius?

Anda mungkin menginginkan seseorang yang tinggi, tampan atau cantik, penyuka musik, taat beragama, lebih tua, tidak membosankan, dan memiliki pekerjaan yang baik. Kira-kira bagaimana Anda bisa hidup dengan standar seperti ini?

Jika Anda memang ingin memiliki hubungan cinta yang serius, lepaskan semua standar ini. Atau fokuslah pada beberapa kualitas yang penting, seperti kualitas karakter, bukan atribut fisik.

3 dari 3 halaman

Mengapa Anda tidak juga memiliki hubungan cinta yang serius?

Atau Anda juga bisa mencoba berkencan dengan seseorang yang benar-benar baru, ini bisa menjadi hal yang menggairahkan untuk dicoba. Hal terbaik yang bisa didapatkan adalah hubungan cinta yang serius atau yang terburuk adalah Anda masih akan tetap melajang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.