Sukses

Zodiak Ini Akan Lakukan Pendekatan Hubungan Super Cepat

Siapa saja zodiak yang cenderung melakukan pendekatan hubungan dengan cepat?

Liputan6.com, Jakarta Ketika hendak menjalin hubungan, hal perlu dilakukan adalah pendekatan. Tahap pendekatan menjadi yang cukup penting untuk bisa mengenal calon pasangan dengan baik. Berapa tahap pendekatan perlu dilakukan, bergantung pada masing-masing individu. Namun ada beberapa karakter individu lebih suka melakukan pendekatan dengan cepat.

Dilansir dari Boldsky pada Senin (9/4/2018), ada beberapa karakter berdasarkan zodiak yang akan melakukan pendekatan super cepat. Mereka bahkan tidak akan menunggu kata "iya" dari pasangan ketika menjalin hubungan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang lakukan pendekatan dengan cepat

1. Virgo

Virgo sangat memahami apa yang ia inginkan dan menganggap cara satu-satunya menyelesaikan sesuatu adalah dengan segera. Namun mereka tidak cukup berani untuk melakukannya secara langsung. Biasanya mereka akan menjadi pasif agresif untuk membuat pasangan mereka merasa bahwa Virgo harus menjadi bagian dari kehidupan mereka.

2. Leo

Dikenal sebagai troublemaker, Leo sebenarnya hanya tidak ingin kencannya berakhir begitu saja. Oleh karena itu, Leo akan melakukan langkah tambahan untuk memastikan kencannya berjalan sempurna. Mereka berharap kencannya membuat mereka menjadi lebih baik.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang lakukan pendekatan dengan cepat

3. Cancer

Cancer dikenal sebagai "Homebody of All Homebodies". Mereka suka melakukan hal dengan cepat dan mengamankannya. Bergegas menjadi sifat dasarnya karena mereka cenderung menstabilkan hubungannya. Cancer akan menawarkan semua yang dimiliki agar calon pasangan tetap bersamanya.

4. Scorpio

Scorpio akan menggunakan sisi sedih mereka untuk membuat pasangan tetap bersama mereka. Oleh karena itu, mereka juga akan melakukan berbagai tindakan cepat. Menahan diri bukan menjadi sifat dari Scorpio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.