Rasakan Sensasi Seru di Wahana Ferrari Land PortAventura World

Oleh Liputan6.com pada 09 Apr 2018, 18:00 WIB
Ferrari

Liputan6.com, Jakarta PortAventura World akan membuat kejutan untuk liburan musim panas ini. Taman hiburan yang populer di Salou, Spanyol ini akan membuka tidak hanya satu, tapi lima atraksi baru di Ferrari Land untuk anak-anak.

Wahana ini akan menyajikan wahana terkenal dunia yakni Red Force, rollercoaster tertinggi dan tercepat di Ferrari Land. Buah hati Anda bisa bersenang-senang dengan menaiki wahana versi miniatur yang diberi nama ‘Junior Red Force’.

Tak hanya itu, juga akan ada 'free fall and bounce back’ - Kid's Tower dan Crazy Piston, yang terinspirasi oleh piston-piston dalam mesin Ferrari nyata. Anda juga bisa menikmati wahana keluarga di Champions Race yang memungkinkan Anda merasakan sensasi layaknya mengendarai Ferrari. Tak hanya itu, juga akan ada atraksi baru Flying Race di mana anak-anak dapat menerbangkan pesawat kecil mereka sendiri.

 

1 of 3

PortAventura World

Tentu saja untuk orang dewasa dan anak-anak yang lebih besar akan ada banyak atraksi yang ditawarkan dan sedikit lebih berani. Contohnya saja akselerator vertikal setinggi 40 kaki yang memungkinkan pengendara merasakan sensasi yang sama yang dirasakan oleh pembalap Formula 1 saat mencapai kecepatan 112mph hanya dalam lima detik.

 

2 of 3

Woody Woodpecker

 

Hoy es el gran día! 😍🔝🎉 Quién tiene ganas de esta nueva temporada? #Woodyear 🙌🏼 . #portaventura

Sebuah kiriman dibagikan oleh PortAventura World (@portaventuraoficial) pada

PortAventura World juga sebelumnya telah meluncurkan sejumlah atraksi tambahan baru yang menarik untuk musim 2018. Atraksi tambahan tersebut termasuk perayaan ulang tahun ke-20 Woody Woodpecker, dengan sejumlah acara menarik yang ditawarkan, dan untuk pertama kalinya rumah burung ikonik Woody juga akan dibuka untuk umum. Lalu akan ada pengenalan Tad: The Lost Explorer dan teman-temannya yang diadaptasi dari film seri petualangan Tadeo Jones.

Red Force terbukti sukses besar di kalangan pecandu adrenalin sejak dibuka musim panas lalu. Namun Anda masih harus bersabar karena wahana ini baru akan dibuka pada 20 April mendatang.

Yurike Metriani

Lanjutkan Membaca ↓