Sukses

L'Oreal Brandstorm 2018 Tantang Mahasiswa Berinovasi dalam Bisnis Salon

L'Oreal Brandstorm 2018 hadir dengan tema berbeda, yaitu menantang mahasiswa untuk melakukan inovasi dan evolusi bisnis salon, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesembilan kalinya, L'Oreal Brandstorm hadir kembali di Indonesia. Bagi Anda yang belum familiar, L'Oreal Brandstorm adalah sebuah inkubator inovasi bergengsi untuk para mahasiswa.

Dalam program L'Oreal  Brandstorm, para mahasiswa diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman bekerja di L'Oreal. Tahun ini, L'Oreal Brandstorm mengangkat tema "Invent the Professional Salon Experience of the Future," di mana para mahasiswa harus menciptakan inovasi terbaru di dunia salon bagi generasi milenial, meningkatkan loyalitas penata rambut melalui servis baru, dan solusi berbasis teknologi.

Bagi L'Oreal, salon merupakan salah satu bisnis terpenting di seluruh dunia, sejak perusahaan ini berdiri 109 tahun yang lalu. L'Oreal Brandstorm juga menjadi sarana untuk menemukan talenta berpotensi untuk menjadi calon pemimpin L'Oreal di masa depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

L'Oreal Brandstorm 2018

Secara global sendiri, Brandstorm telah diadakan selama 26 tahun, di mana selalu ada perubahan, yang tadinya berangkat dari kompetisi pemasaran, menjadi inkubator inovasi. L'Oreal Brandstorm 2018 diadakan dengan format berbeda, yaitu Innovation Fair, di mana 9 tim yang telah terpilih menjadi finalis akan berperan sebagai wirausahawan muda dan menjual inovasi mereka kepada para juri.

Setelah penjurian 9 tim finalis, 3 tim terpilih sebagai Tim Favorit, Runner Up, dan Juara I, dimana tim ini akan berangkat ke Paris untuk mengikuti final internasional dan bersaing dengan 42 tim dari negara lain di seluruh dunia. Tim Favorit berasal dari UGM, Runner Up berasal dari Universitas Prasetya Mulya, dan Juara I juga berasal dari Universitas Prasetya Mulya.

3 dari 3 halaman

L'Oreal Brandstorm 2018

Tim Parstee berhasil terpilih menjadi Juara I di L'Oreal Brandstorm 2018 dengan inovasi mereka yang berjudul "The Real Experience." Tim Parstee akan melanjutkan perjuangan mereka bersaing dengan 42 tim lain di Paris pada 17 Mei 2018 mendatang.

Final Brandstorm 2018 di Paris akan memperebutkan juara untuk 3 kategori, yaitu Brand Award, Tech Award, dan CSR Award. Masing-masing pemenang kategori akan mendapatkan hadiah sebesar 10.000 Euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.