Sukses

Gwen Stefani Akan Rilis Lini Kecantikan, Seperti Apa?

Seperti apa lini kecantikan yang akan dirilis Gwen Stefani? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Gwen Stefani sukses menjadi penyanyi yang terkenal. Tak cukup menjadi penyanyi, kini dikabarkan Gwen Stefani akan merilis sebuah lini kecantikan.

Setelah 20 tahun kejayaan lagu "No Doubt" miliknya, kini Gwen Stefani memutuskan untuk masuk ke dunia kecantikan miliknya. Sebelumnya, Gwen Stefani merupakan wajah dari Revlon dan Urban Decay.

Menurut TMZ, Gwen telah mengajukan kepemilikan merek dagang makeup-nya sejak Maret 2018. Meski merek L.A.M.B masih melekat dalam diri Gwen Stefani, juru The Voice ini mencari arahan baru untuk lini makeup-nya. Nama merek yang akan ia gunakan adalah "P8NT" (dilafalkan "paint").

Gwen Stefani sedang mempersiapkan peluncuran lini kecantikannya ini dengan beragam produk. Menurut The United States Patent and Trademark Office Filling, Gwen Stefani telah mendaftarkan merek dagang "P8NT" untuk 21 kategori produk.

Produk yang diajukan baru produk makeup. Mulai dari lipstik hingga bulu mata palsu. Untuk produk perawatan kulit, kemungkinan akan ada 31 produk yang akan diajukan. Di antaranya adalah toner, masker, pelembap, minyak esensial, tabir surya, kirm obat menghilangkan rambut, bath oil, dan lain-lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan rambut

Tak hanya perawatan kulit, P8NT juga mendaftarkan produk perawatan rambut ke badan paten Amerika, sepert lotion rambut, penghapus warna rambut, box dyes, sampo, dan kondisioner. Pengajuan ini juga termasuk parfum.

Ini menjadi langkah yang baik dan strategi untuk menghindari copycat dan menjaga pilihannya tetap terbuka. Tidak jelas kapan lini akan dirilis, namun banyak penggemar yang berharap lini ini meluncurkan lipstik merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.