Pentingnya Perawatan Kulit dari Meisya Siregar

Oleh Meita Fajriana pada 06 Apr 2018, 15:45 WIB
Meisya Siregar memberikan pelatihan pentingnya perawatan kulit

Liputan6.com, Jakarta Kulit sehat dan terawat tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, masih banyak orang-orang yang belum dapat menikmati kondisi ideal tersebut karena berbagai keterbatasan. Salah satunya mereka yang tinggal di daerah krisis, bencana, dan kemiskinan. Gangguan kulit yang paling sederhana sekalipun masih menjadi masalah besar yang menghambat mereka untuk hidup nyaman dan produktif.

Melihat hal ini, selebritas Meisya Siregar mengungkapkan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ibu dua orang anak yang aktif terlibat di beberapa kegiatan kemanusiaan ini bersama Vaseline menggelar Vaseline Healing Project.

“Sebagai seorang ibu, kesehatan keluarga adalah nomor satu. Namun bagi para ibu yang tinggal di daerah krisis, bencana maupun kemiskinan, hal ini masih menjadi sesuatu yang berada di luar jangkauan mereka. Di tengah tempat tinggal yang padat penduduk dan lingkungan yang kurang higienis, mereka pasti merasa sangat khawatir tentang masalah kulit yang diderita keluarganya, karena apabila tidak dicegah atau ditangani dengan baik bisa menjadi permasalahan serius,” kata Meisya Siregar seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (5/4/2018).

 

 

2 of 3

Perawatan kulit dari Meisya Siregar

Program Vaseline Healing Project ini bertujuan membantu memperbaiki kondisi kulit masyarakat yang membutuhkan sehingga mereka bisa menikmati hidup yang lebih berkualitas. Bagi Meisya, program yang secara perdana telah digelar di Indonesia bulan Januari lalu ini dapat membantu para ibu untuk lebih memelihara kondisi kesehatan kulit diri sendiri, anak, dan keluarga.

Selanjutnya program ini akan dilaksanakandi Desa Batukarang, Kabupaten Karo, Sumatera Utara untuk mengedukasi dan membantu memperbaiki kondisi kulit para pengungsi erupsi Gunung Sinabung di desa tersebut.

3 of 3

Perawatan kulit dari Meisya Siregar

“Sumatera Utara merupakan tanah leluhur saya. Oleh karena itu, saya merasa sangat prihatin karena bencana ini yang jelas berdampak besar pada kehidupan saudara-saudari saya disana. Selain mematikan lapangan pekerjaan masyarakat setempat sebagai petani, debu vulkanik juga memberikan dampak pada kesehatan termasuk masalah kesehatan kulit,” kata Meisya.

Dalam waktu dekat, Meisya akan langsung mendatangi Desa Batukarang untuk memberikan pelatihan tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit kepada para warga dan petugas kesehatan setempat bersama tim dan dokter kulit. Program ini juga akan memberikan Vaseline Rapairing Jelly untuk membantu merawat kulit masyarakat.

Lanjutkan Membaca ↓