Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Setia, Termasuk Anda?

Zodiak apa saja yang tergolong paling setia? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifat yang berbeda, termasuk soal kesetiaan. Setia merupakan hal yang bisa dilakukan dengan komitmen penuh. Tidak semua orang mampu berkomitmen untuk setia, kecuali mereka yang lahir di bawah lima zodiak ini.

Dilansir dari Boldsky pada Sabtu (7/4/2018) kelima zodiak ini mampu berkomitmen untuk menjadi pribadi yang setia ketika bersama pasangan maupun teman. Apakah zodiak Anda termasuk di antaranya?

1. Cancer

Cancer menjadi zodiak yang cenderung paling sensitif di antara semua zodiak. Mereka takut membuat perasaan orang terluka jika mereka berselingkuh dari pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang paling setia

2. Taurus

Taurus akan memilih keamanan dan stabilitas atas perubahan yang terjadi. Oleh karena itu, Taurus akan kesulitan menghadapi masa-masa sulit dalam hubungan. Di sisi lain, meski Tauru membutuhkan waktu lama untuk berkomitmen, mereka akan menjamin koneksi yang solid, aman, dan jangka panjang ketika mereka sudah siap untuk berkomitmen.

3. Capricorn

Capricorn benci akan risiko yang menganggu stabilitas dalam hubungan. Mereka mengerti bahwa selingkuh menjadi risiko yang besar jika mereka tetap melakukannya. Keyakinan inilah yang membuat mereka tetap setia.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang paling setia

4. Virgo

Ketika Virgo berkomitmen kepada orang yang tepat, mereka akan setia dan berkomitmen serius dengan pasangannya. Virgo lebih memilih kualitas daripada kuantitas. Mereka sangat suka menjadi romantis dengan pasangan.

5. Pisces

Pisces sangat sensitif dan intuitif. Tingkat intuisi mereka terkadang bisa sangat berpengaruh pada hubungan mereka. Namun itu tidak akan menghentikan mereka untuk menjadi pribadi yang setia pada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.