Sukses

Ajang Melatih Tumbuh Kembang Anak di Mal Bekasi

Summarecon Mall Bekasi menggelar acara Happy Baby & Kids Fair untuk meningkatkan kepedulian melihat tumbuh kembang anak

Liputan6.com, Jakarta Mal menjadi lokasi favorit keluarga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama yang dikenal dengan quality time. Sebab itu, mal rutin menggelar berbagai kegiatan yang mengangkat tema tentang bayi dan anak.

Terbaru, Summarecon Mall Bekasi menggelar acara Happy Baby & Kids Fair Bersama Milita pada 5-8 April 2018. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian saat melihat tumbuh kembang anak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asah Kemampuan Motorik

Berbagai kegiatan yang disuguhkan adalah mengasah kemampuan motorik dan nalar pada diri anak-anak. Mulai dari permainan ular tangga, lomba mewarnai, modern dance, story telling, bayi merangkak, sulap, dan badut oleh Dedy Delon dan Shanglee, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan Penyanyi Cilik

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa penyanyi seperti Audy Claudie, Raynaldo, dan Mariyos Band. Di event tersebut juga menyediakan suvenir cantik dan diskon khusus dari brand-brand ternama.

Di antaranya Velvet Junior, Kazel, Obayito, Petite Mimi, Philips Avent, Babybee, Dr Brown dan banyak produk lainnya. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.