Sukses

Sahabat Jadi Pacar, Ini yang Perlu Diketahui

Simak hal yang perlu diketahui jika sahabat Anda menjadi pacar.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sahabat menjadi salah satu hal yang cukup membahagiakan. Namun bagaimana jika sahabat Anda ternyata menjadi pacar? Anda mungkin akan berada dalam hubungan yang bahagia.

Ketika sahabat menjadi pacar, Anda akan menjadi pasangan yang paling beruntung. Karena hubungan ini didasarkan oleh pertemanan terlebih dahulu. Meski terlihat tidak butuh kerja keras untuk membangun hubungan, Anda tetap perlu memperhatikan beberapa hal ini jika sahabat Anda menjadi pacar seperti yang dilansir dari Boldsky pada Rabu (4/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang perlu diketahui ketika sahabat jadi pacar

1. Intensitas keintiman

Hubungan yang diawali dengan pertemanan memiliki ikatan yang kuat sehingga tingkat keintiman akan terus meningkat. Anda sudah tahu fantasi masing-masing sehingga akan lebih mudah untuk menciptakan keintiman.

2. Jadi tren

Memiliki pasangan yang merupakan sahabat sendiri membuat orang lain menjadi iri. Pasalnya tidak semua orang bisa beruntung untuk memiliki pasangan yang didasari dari pertemanan. Jangan berhenti untuk menyebarkan cinta kepada semua orang sehingga mereka pun bisa merasakan betapa bahagianya Anda sebagai pasangan.

3. Hubungan menjadi lebih menyenangkan

Meski sudah menjadi pacar, Anda masih bisa melanjutkan kebiasaan Anda ketika masih berteman. Seperti bermain prank dan menunjukkan humor yang lekat dengan Anda berdua. Ini menunjukkan seberapa kuat hubungan Anda dengan sahabat yang lebih dari sekadar pasangan. Selain itu, ini juga akan menunjukkan tingkat pemahaman yang Anda miliki untuk orang lain karena Anda selalu siap untuk lelucon yang dilontarkan pada pasangan.

 

3 dari 3 halaman

Hal yang perlu diketahui ketika sahabat jadi pacar

4. Pemahaman yang mendalam

Anda tidak harus mengucapkan apapun yang Anda pikirkan untuk membuat pacar Anda memahami Anda lebih dalam. Sebagai pasangan, Anda memiliki tingkat pemahaman yang lebih tinggi karena hubungan yang didasari oleh pertemanan. Anda akan merasa begitu nyaman satu sama lain.

5. Selalu punya topik

Anda tidak akan pernah kehabisan topik dengan sahabat yang menjadi pacar. Selalu ada hal lain untuk dibahas. Sebagai sahabat, Anda sudah saling kenal dengan baik sehingga Anda punya topik untuk dibicarakan.

6. Tumbuh bersama

Kebersamaan yang terus terjalin membuat pertambahan usia tidak terasa. Anda dan sahabat pun tidak akan pernah terganggu dengan bertambahnya usia. Anda akan terus menjalani hidup dan begitulah cara Anda menjadi bahagia dengan menjadi tua bersama tanpa harus dipikirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.