Sukses

Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Sangat Mudah Merasa Terganggu

Simak di sini siapa saja zodiak yang sangat mudah merasa terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Jangan pernah berpikir untuk berani mengusik dan mengganggu beberapa zodiak di bawah ini. Tanpa disadari beberapa orang mudah terganggu dengan hal-hal kecil, tingkat stres mereka akan naik, membuat mereka murah marah sepanjang waktu.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (3/4/2018), berikut ini adalah zodiak yang sangat mudah terganggu. Bila Anda sedang berada di dekat mereka sebaiknya Anda berhati-hati. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus akan merasa kesal untuk hal-hal yang tidak berjalan sesuai rencana dan keinginannya. Zodiak ini juga tidak bisa menerima hal-hal tidak terduga, mereka lebih memilih untuk menyerah.

Taurus cenderung menyimpan sendiri hal-hal yang mengganggu mereka sampai merasa tidak tahan lagi. Misalnya, tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk tidur, yang dapat membuat Taurus jadi mudah emosi.

2. Virgo

Ada banyak hal yang mengganggu Virgo, karena mereka memiliki standar yang terlalu tinggi. Virgo adalah zodiak yang tidak peduli dengan kemanusiaan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio akan merasa kesal jika orang sengaja bersikap bodoh di hadapannya. Zodiak ini tidak bisa menahan amarah kepada orang yang hanya mencari perhatian, karena mereka sangat mandiri.

4. Capricorn

Capricorn akan merasa kesal ketika mereka bekerja dan orang lain hanya bercanda saja. Kabar baiknya, zodiak ini tahu kapan dan di mana untuk melepaskan amarahnya.

Mereka juga tidak tahan menjadi bahan ejekan. Hal ini sangat mengganggu dan membuat mereka marah.

3 dari 3 halaman

5. Aries

Ketika orang-orang terlalu lambat atau terlalu cepat memikirkan sesuatu, hal ini akan mengganggu Aries. Zodiak ini selalu mencoba melakukan segala sesuatu secepat mungkin, termasuk membuat keputusan.

6. Libra

Libra merasa sangat terganggu dengan orang-orang yang bertindak sombong atau tinggi hati. Zodiak ini ingin semua orang bersikap normal.

Libra juga mudah terganggu dengan orang-orang yang tidak ramah, acuh tak acuh terhadap apa yang terjadi pada dunia. Tak hanya itu, apa yang sedang ramai di media sosial sering membuat zodiak ini terasa terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Tips