Sukses

Trik Sempurnakan Riasan Makeup dengan Bantuan Concealer

Sempurnakan riasan makeup dengan concealer yang dapat menyembunyikan area hitam di bawah mata dan flek hitam.

Liputan6.com, Jakarta Riasan Makeup dapat menyempurnakan penampilan dan membuat seseorang lebih percaya diri. Ada banyak hal yang bisa diwujudkan dengan menggunakan makeup, seperti menonjolkan sorot mata dengan riasan mata smokey, membuat wajah lebih berdimensi dengan teknik shadding, hingga yang tengah tren saat ini mewujudkan riasan bergaya natural dengan matte makeup.

Untuk membuat makeup dengan hasil akhir matte dibutuhkan kulit dengan tekstur dan warna yang merata. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menyempurnakannya dengan concealer. Anda dapat mencoba concealer terbaru dari The Body Shop, Matte Clay Concealer.

Liputan6.com, berkesempatan untuk mencoba menggunakan concealer ini. Sesuai dengan namanya, concealer ini memiliki hasil akhir makeup matte dan menutupi kekurangan pada wajah seperti area hitam di bawah mata dan flek hitam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup matte

Concealer ini mengandung tea tree oil sehingga dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah seperti jerawat dan area gelap di bawah mata. Selain itu, concealer ini juga memiliki kemampuan high coverage yang menghasilkan tampilan matte dan tahan seharian. Jangan khawatir formulanya tidak akan menyumbat pori-pori wajah.

Selain tersedia dalam delapan pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulit, kemasan concealer ini juga praktis sehingga mudah untuk dibawa sehari-hari dan dapat menemani Anda selama traveling. 

3 dari 3 halaman

Matte Clay Concealer

Cara menggunakannya juga mudah aplikasikan Matte Clay Concealer setelah menggunakan foundation atau BB cream dengan menggunakan concealer brush untuk menyempurnakan riasan makeup Anda. Anda dapat beraktivitas dengan percaya diri dengan matte look yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.