Sukses

Menikmati Keindahan Bak Surga di Greytown Selandia Baru

Berikut keindahan wisata ke Greytown Selandia Baru yang indah dan dijuliki bak surga.

Liputan6.com, Jakarta Berlibur ke Selandia Baru ada banyak hal bisa Anda nikmati. Mulai dari keindahan alam hingga wisata ke Grey Town, kota penuh sejarah dan lifestyle. Keindahan dan gaya hidup di sini membuat Greytown dijuluki desa bak surga dunia.

Apapun keinginan Anda seakan tersedia dan dapat dinikmati seperti penginapan yang nyaman dengan suasana desa yang tenang, destinasi belanja, bersantai bersama keluarga, hingga menikmati wine terbaik.

Berlokasi di Wairarapa, Selandia Baru, Greytown menghadirkan wisata lifestyle yang menyenangkan. Konsep yang dihadirkan adalah perpaduan suasana tenang sekaligus lifestyle yang gegap gempita dari Selandia Baru.

Liputan6.com berkesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata Greytown, Selandia Baru. Mengawali perjalanan dari Wellington menggunakan kereta api, Anda membutuhkan waktu kurang dari 1 jam. Sesampainya di stasiun Carterton, perjalanan dilanjutkan dengan bus pariwisata menuju pusat kota Greytown.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Greytown Selandia Baru

Dengan kawasan yang tidak terlalu besar, terdapat banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari butik desainer lokal yang unik dan kreatif, kafe dan restoran dengan menu khas Selandia Baru, hingga menikmati wine bersama sahabat atau keluarga.

Masyarakat sekitar juga ramah dan menyenangkan. Sebagai wisatawan, Anda tidak akan merasa canggung berjalan di sepanjang jalan di kota ini. Masyarakat Selandia Baru sangat menyukai makanan yang lezat, hal ini mengapa negara ini dikenal sebagai salah satu kulinernya yang memanjakan lidah. Sederet restoran di Greyton bisa Anda coba sesuai dengan keinginan. Konsep kafe yang instagramable juga sayang untuk dilewatkan melengkapi koleksi foto Anda.

3 dari 3 halaman

Greytown Selandia Baru

Selain wisata belanja dann kuliner, Greytown juga memiliki beberapa museum yang menggambarkan kekayaan alam Selandia Baru. Kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan tur ke toko cokelat yang Shoc chocolates yang menyuguhkan cokelat dengan varian rasa unik dan nikmat.

Bagi Anda pecinta wine, juga bisa merasakan sensasi tur wine testing. Perjalanan wisata wine testing ini dengan mengujungi perkebunan anggur dan mencoba langsung wine terbaik di Selandia Baru. Melihat langsung cara pembuatan wine mulai dari anggur hingga menjadi sebotol wine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.