Sukses

Sentuhan Si Kuning untuk Tampil Lebih Ceria dan Modis, Berani Coba?

Sentuhan warna kuning dapat memberikan kesan segar dan ceria dalam pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Warna dapat memberikan sentuhan berbeda di pakaian. Pakaian tertentu akan terlihat lebih menarik dengan eksplorasi warna yang tepat. Misalnya, sentuhan warna kuning dapat memberikan kesan segar dan ceria. 

As we know, warna merah masih hot di kalangan pecinta fashion dunia. Tebak warna berikutnya yang akan jadi trend? kuning mentereng. Menurut trend Spring 2018, warna kuning akan melejit dan menjadi incaran. Mulai dari Calvin Klein, Marc Jacobs, Versace sampai Gucci hadirkan kejayaan tren warna kuning mentereng (shocking yellow, kalau boleh dibilang) yang memang segar dipandang mata ini.

Bintang street style juga memegang peranan penting dalam kejayaan warna kuning mentereng ini. Belakangan, selama fashion month para bintang-bintang di jalanan dingin di ibukota fashion dunia ini tampil total dengan outfit kuning yang tentu bisa menghangatkan.

Seperti memberikan napas baru dalam lingkaran fashion. Walau sebenarnya, warna satu ini memang selalu ada dalam siklus tren. Populer di era 50an sampai 90an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Si Kuning untuk Tampil Lebih Ceria dan Modis, Berani Coba?

Warna kuning yang berani ini hadir dalam rupa long coat dan jaket fur, celana panjang sampai knitwear. Diarahkan untuk bermacam personal style yang fashionable.

Kombinasi tabrak warna juga bisa jadi satu styling trik untuk kesan manis yang tak terlupakan. Seperti kombinasi dengan warna milenial pink. Jadi ada alasan untuk pergi shopping akhir bulan ini kan?

3 dari 3 halaman

Sentuhan Si Kuning untuk Tampil Lebih Ceria dan Modis, Berani Coba?

Tingkatkan rasa percaya diri dengan mengenakan busana warna kuning yang mentereng untuk membuat penampilan yang langsung menarik dalam sekejap.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.