Sukses

Wanita Lebih Tua Cenderung Menyukai Pria Lebih Muda, Mengapa?

Ungkap alasan mengapa wanita lebih tua cenderung menyukai pria lebih muda

Liputan6.com, Jakarta Dunia pacaran kini tidak terpaku pada ukuran tertentu. Tidak harus Pria memiliki umur yang lebih tua daripada wanita. Kini sudah banyak pasangan di mana wanita lebih tua daripada Pria.

Namun yang menjadi pertanyaan apa yang membuat wanita lebih tua mau menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda? Dilansir dari Boldsky pada Selasa (3/4/2018) terdapat sebuah penelitian yang mengungkapkan alasan mengapa wanita yang lebih tua lebih menyukai pria yang lebih muda untuk dijadikan pasangan.

1. Pria seusia wanita sudah siap menikah

Inilah mengapa alasan yang paling umum mengapa wanita lebih tua mencari pria yang lebih muda. Kurangnya pilihan di usia mereka, membuat para wanita mencari pria di bawah umum dan seringkali menghasilkan hubungan yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan wanita lebih tua menyukai pria lebih muda

2. Wanita yang lebih tua suka mengemban tanggung jawab

Karena lebih tua, wanita mengemban sebuah tanggung jawab ketika menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Wanita yang lebih tua akan memiliki banyak pengalaman soal hubungan yang membuatnya merasa lebih mampu mengatasi masalah dalam hubungan.

3. Akan merasa awet muda

Wanita akan merasa lebih muda apabila menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Mereka merasa versi muda mereka hidup kembali dan mengalaminya lag. Kehadiran pria muda dalam hidupnya membuat hidup sang wanita diperbarui dengan tren terbaru dalam hidup.

3 dari 3 halaman

Alasan wanita lebih tua menyukai pria lebih muda

4. Keuntungan dalam seks

Wanita yang lebih tua mungkin dapat dengan percaya diri memasuki hubungan dengan pria yang lebih muda. Mereka tahu bagaimana membuat seks lebih menyenangkan dan lebih baik bagi dirinya sendiri maupun bagi pria muda.

5. Pria muda cenderung tidak serius

Wanita yang lebih tua lebih memilih hubungan kasual dengan pria lebih muda karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengerjakan segala sesuatunya di luar hubungan tanpa masasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.