Sukses

3 Variasi Menu Jajanan Pie yang Lezat dan Gurih

Pie adalah salah satu jenis pastry yang disukai banyak orang, tak heran beragam jenis menu pie hadir dari mulai yang manis hingga asin.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sangat menyukai menu pastry sebagai camilan favorit? Salah satu jenis pastry yang memiliki banyak penggemar adalah pie. Pie yang awalnya berasal dari Inggris lebih dari 600 tahun yang lalu ini hanya memiliki satu varian, yaitu apple pie.

Namun seiring perkembangan zaman, semakin banyak varian pie yang lezat dan wajib untuk dicoba. Namun jika selama ini hanya pie manis yang selalu menjadi pilihan utama, kini sederet pie asin juga bisa menjadi pilihan seru.

Dirangkum dari Cashbac, berikut beberapa menu pie asin yang rasanya nikmat dan bikin ketagihan untuk disantap.

1. Steak and Cheese

 

Nice shoot from @onedeelee Thank you for trying our pies #piehaus #piehausid #meatpie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Authentic Australian Delights (@piehaus.id) pada

Topping keju yang terasa begitu nikmat ditambah dengan potongan daging membuat menu pie dari Pie Haus ini tidak boleh dilewatkan. Jangan salah, daging yang ada di dalam isian pie ini bukan daging giling ataupun daging cincang, tapi masih berbentuk potongan daging dengan rasa memuaskan. 

2. Shepherd

Ini adalah salah satu jenis pie yang rasanya pas untuk Anda yang sedang lapar. Kenapa? Karena isiannya bukan hanya daging, namun ada juga tambahan kentang.

Kentang yang dihaluskan atau mashed potato terasa begitu lembut melengkapi kulit pie yang begitu renyah diluar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Pie ayam jamur

 

Who loves chicken? #piehaus #piehausid

Sebuah kiriman dibagikan oleh Authentic Australian Delights (@piehaus.id) pada

Satu menu lagi yang akan membuat Anda pencinta pie terpuaskan. Kali ini daging ayam disajikan dengan saus krim dan tambahan jamur. Cocok untuk Anda yang lebih menyukai daging ayam ketimbang daging sapi. Menu pie yang satu ini juga pasti disukai anak-anak.

 

3 dari 3 halaman

4. Pie original

 

Delicious pic from @buncitfoodies - [👑🇭🇲 Authentic Australian Delights Since 1995 - Pie Haus] Selamat siang Bunciters, Pagi tadi sarapan Buncit seru banget loh😍, soalnya ada aneka Meat Pie lezat dari Pie Haus (@piehaus.id) Pie Haus menjual Authentic Australian Delights yaitu 🍖Pie Daging (Meat Pie). Dibuat langsung oleh👨‍🍳 Chef dari Australia, yang ahli di bidang meat pies dan pastries.👌 Tentu kualitas dan rasa-nya tidak perlu diragukan lagi Untuk menu Signature mereka sendiri adalah 🍖Original Meat Pie. Membawa kalian meresakan rasa asli dari olahan 100% Australian Beef, bahan baku alami, dan rempah terbaik dalam setiap gigitan. Selain itu, mereka tidak menggunakan bahan pengawet dan sudah memiliki sertifikasi Halal Selain original ada 4 varian isi yang bisa kalian coba, yaitu ✔Steak and Pepper ✔Steak and Cheese ✔Curry ✔Chicken Creamy Mushroom Setelah Buncit coba sendiri beberapa varian-nya, 👌👑 memang Meat Pie dari Pie Hus juara. Daging-nya super banyak, seasoning-nya pas, dan puff pastry-nya tidak terlalu tebal jadi lebih terasa langsung ke isi-nya. 👍😘 Mantaps . . Pie Haus . 📍Grand Indonesia West Mall LG Floor 📍Dynasty Walk Alam Sutera 📍Kota Kasablanka LG Floor Kor 2 . WA/Call/SMS : 📞08170881881 IG: @piehaus.id #BuncitFoodies #PieHaus #piehausid #MeatPie #AuthenticAustralianDelights #Jakarta #Tangerang #Australia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Authentic Australian Delights (@piehaus.id) pada

Menu pie original yang ditawarkan berisi daging sapi dari Australia dan ditambah dengan saus berbumbu gurih. Pie berbentuk mungil ini juga cocok untuk menjadi sajian saat menjamu tamu di rumah Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.