Sukses

29 Tahun Berkarya, Anne Avantie Hadirkan Bu Susi Sampai Vanesha Prescilla

Anne Avantie menghadirkan perayaan 29 tahun berkarya yang dipenuhi kejutan, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anne Avantie, salah satu desainer kebaya kondang asal Indonesia kembali membuktikan konsistensinya dalam berkarya melalui perayaan 29 tahun berkarya. Di panggung Indonesia Fashion Week, Anne Avantie menghadirkan 100 busana dan beberapa sosok penting dalam negeri.

Tidak hanya itu, pagelaran ini juga merayakan 60 tahun perjalanan Waldjinah sebagai ratu keroncong. Beberapa warna dominan dalam perayaan 29 tahun berkarya Anne Avantie adalah hijau, merah, dan emas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perayaan 29 tahun berkarya Anne Avantie

Beberapa warna lain adalah putih dalam desain kebaya pernikahan. Kejutan lain yang dibawa Anne Avantie di atas panggung Indonesia Fashion Week kali ini adalah busananya yang ikonik dan sempat mengambil banyak perhatian, Borobudur.

3 dari 3 halaman

Perayaan 29 tahun berkarya Anne Avantie

Borobudur merupakan rancangan Anne Avantie yang ingin bangunan cagar budaya tersebut kembali menjadi keajaiban dunia. Menariknya, busana-busana ini tidak hanya dibawakan oleh para model profesional, Anda bisa melihat penampilan Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, beberapa artis ternama, seperti Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani, serta Vanessa Priscilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.