Sukses

Ajang Kopdar Generasi Milenial dengan Influencer Paling Dicari di XYZ Day

Jangan lewatkan XYZ Day, ajang berkumpulnya influencer paling dicari di The Hall Senayan City, 25 April 2018, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta XYZ Day persembahan Kapanlagi Youniverse jadi event yang paling ditunggu. Acara yang akan digelar di The Hall, Senayan City pada 25 April 2018 ini membawa influencer paling dicari.

Apalagi tema serta konten yang dibahas memang sedang hits. Menggabungkan keduanya, tema dan sosok, event ini sayang untuk dilewatkan. Berikut beberapa influencer yang tergabung di XYZ Day;

Najwa Shihab

Najwa Shihab akan memaparkan media digital dari kacamatanya. Ia membuktikan kenapa bintang televisi tidak akan tergerus zaman meski kehadiran para influencer di media sosial semakin marak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Influencer Paling Hits 2018

Ria Ricis dan Deddy Corbuzier

Deddy mengulik rahasia popularitas Ria Ricis. Mengingat di usianya yang masih muda, adik Oki Setiana sudah memperoleh penghasilan sendiri dari bisnis serta meraup 8,1 juta followers di akun Instagram serta 2,5 juta di channel Youtube pribadinya.

Atta Halilintar, Ernest Prakasa, dan David Suwarto

Diskusi menarik tentang media platform serta bagaimana mereka menghasilkan pundi-pundi uang. Adalah Deputy Director Programming SCTV Atta Halilintar, Ernest Prakasa, dan David Suwarto selaku . Meski berada di kancah yang berbeda, ketiganya berhasil sukses di bidang yang mereka geluti.

3 dari 3 halaman

Ajang Kopdar Generasi Milenial

Clarice Cutie, Saai Halilintar, dan Hanggini

Ada juga anak-anak muda kekinian, Clarice Cutie, Saai Halilintar, dan Hanggini. Mereka membahas fenomena anak zaman now dan bagaimana stigma di mata netizen saat ini. Dengan bahasa yang ringan, menghibur dan tidak membosankan.

Oddy Mulya, Pidi Baiq, dan Lala Timothy

Di dunia perfilman, ada Oddy Mulya selaku produser dari DILAN 1990, Pidi Baiq sang penulis novel DILAN serta Lala Timothy yang sukses mencetak berbagai film top Tanah Air. Mereka bercerita tentang kemajuan film di Indonesia saat ini dan perkembangan ke depannya.

Raditya Dika enggak habisnya berbagi ilmu soal komedi menjadi bisnis yang cukup menjajikan saat ini. Ia juga bercerita bagaimana perjalanan kariernya hingga meraih sukses seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini