Sukses

Modernitas Modest Wear dalam Koleksi Lubna di Zaloraya 2018

Lubna meluncurkan koleksi modest wear yang lebih modern untuk pilihan Anda di bulan Ramadan nanti pada momen Zaloraya 2018. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Lubna juga menjadi salah satu label yang ikut menampilkan berbagai koleksi busana Ramadan di Zaloraya 2018. Zaloraya 2018 merupakan event pertama dari Zalora sebagai destinasi fashion online terbesar di Asia yang menggabungkan fashion dan beauty.

Tim Liputan6.com berkesempatan menghadiri langsung pagelaran Zaloraya 2018 ini di Menara Ken TTDI, Kuala Lumpur, Malaysia. Ada 12 label di dalam Zalora yang ikut serta menampilkan berbagai koleksi busana Ramadan mereka dalam Zaloraya 2018, salah satunya adalah Lubna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Lubna pada Zaloraya 2018

Lubna melihat adanya revolusi pada modest wear ke arah yang lebih modern, membuat berbagai desainnya lebih menarik untuk Anda kenakan saat Ramadan nanti. Koleksi yang ditampilkan oleh Lubna adalah 303 busana wanita dan 50 busana pria.

3 dari 3 halaman

Koleksi Lubna pada Zaloraya 2018

Kali ini, Lubna tetap memilih menampilkan gaya khasnya yang romantis dengan permainan tekstur, warna-warna berani, dan kilau-kilau pada pakaian. Dibuat dengan menggunakan bahan khusus, seperti taffeta, organza tulle, sheer organza, chatilly lace, cotton nets, poli sutra, dan crochet jacquard, Lubna berkolaborasi dengan lima orang desainer lain dalam pagelaran Zaloraya 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.