Sukses

Busana Ramadan Lebih Glamor dengan Tren Kimono Unik dari Zalia

Zalia meluncurkan koleksi busana Ramadan pada Zaloraya 2018 bersama dengan beberapa label lain yang ada di Zalora, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan, salah satu yanng dipersiapkan adalah pilihan pakaian untuk buka puasa. Ya, salah satu tren saat Ramadhan adalah reuni, kembali berkumpul bersama teman-teman saat buka puasa.

Tidak heran jika banyak orang, khususnya wanita mulai berburu pakaian yang sesuai untuk digunakan saat bulan Ramadan. Zalora sebagai destinasi fashion online di Asia memperkenalkan berbagai koleksi busana Ramadan melalui label-label di dalamnya, salah satunya adalah Zalia.

Kali ini, Zalia meluncurkan koleksi dengan gaya yang lebih segar, yaitu baju kurung dan kebaya tradisional, mengingatkan Anda pada tren Kimono Fusion. Tim Liputan6.com berkesempatan melihat secara langsung fashion show Zaloraya 2018 untuk menampilan berbagai koleksi baru dari Zalia untuk bulan Ramadan mendatang di Menara Ken TTDI, Kuala Lumpur, Malaysia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi busana Ramadan terbaru dari Zalia pada Zaloraya 2018

Koleksi Zalia 2018 ini menampilkan 219 busana untuk wanita dan 69 busana pria, di mana semua desainnya terlihat cukup rumit namun tetap membuat penggunanya lebih anggun. Pola yang berani, siluet, serta detail-detail meriah kali ini, Zalia terinspirasi dari tema ethereal romance.

Menonjol dengan warna-warna pastel yang pasti sesuai untuk pilihan koleksi busana Ramadan Anda, Zalia menawarkan hiasan renda, manik-manik, dan bahan satin bersiluet drapery. Anda juga bisa memilih beberapa koleksi Zalia yang menonjolkan detail bordir dengan potongan bervolume, lengan blouson, ruffles tebal, dan lipatan yang berstruktur.

3 dari 3 halaman

Koleksi busana Ramadan terbaru dari Zalia pada Zaloraya 2018

Tren Kimono Fusion akan terlihat dari hiasan bordir dan detail permata pada berbagai bahan jaquard. Selain itu ada detail di bagian lengan, penempatan bordir, siluet berstruktur, dan bagian belakang pakaian yang dibuat seperti rok maxi flare satin.

Anda akan mendapatkan tampilan mewah dan glamor dengan berbagai koleksi Zalia 2018 ini saat Ramadhan. Sudahkah Anda menyiapkan pakaian untuk Ramadan yang akan segera tiba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.